Chapter9

10 1 0
                                    

Setelah selesai show di cafe. riki mengantarku pulang sampai depan rumah menggunakan motor MX. Jam sudah menunjukan pukul setengah sembilan. Karena sudah larut malam juga. Aku langsung keluar dan berpamitan dengan riki.

"Besok aku jemput jam setengah 5 pagi yah ?" ucap riki sambil membantuku membukakan helm yang aku gunakan. Aku hanya menjawab dengan anggukan kepala.

"Habis ini langsung tidur! Jangan tidur malam malam. Dan Jangan lupa juga mimpiin aku yah" goda riki terhadapku. Aku bergidig geli mendengar ucapannya.

"Iya iya.. Kamu juga hati hati yah dijalan. Kalau sudah sampai kabari aku."

Riki mulai menyalakan mesin motor dan memain kan gasnya sehingga membuat bunyi motor ini sedikit keras. Riki melambaikan tangan kepadaku,begitupun aku membalas nya dengan lambaian tangan juga.

Aku masuk kedalam rumah. Dan langsung menganti pakaianku dengan baju tidur. Setelah itu aku langsung merebahkan tubuhku diatas kasur springbed kingsize milikku. Aku membayangkan moment yang baru saja terjadi . mengingat saat riki menembakku. Mengingat moment berduet dengan riki. Rupanya riki berhasil membuatku seperti orang gila yang selalu tertawa dan tersenyum sendiri.

Aku langsung berdiri dari kasur. Untuk mengemas barang barang yang akan aku bawa nanti besok. Riki bilang dia akan menjemputku jam setengah lima . setelah itu aku kembali tiduran diatas ranjangku.

"Arggghh riki" aku menutup mukaku dengan bantal karena sudah dibuat gila olehnya.

Karena aku terlalu bahagia. Aku sampai tertidur

***

Bulan sudah berganti menjadi matahari. Sekarang aku sedang bersiap siap untuk acara besok bersama riki. Riki bilang,ia akan menjemputku pukul setengah lima pagi. Entah kenapa ia mengajakku pagi pagi sekai.

Aku hanya membawa tas kecil yang berisi barang barang pribadi dan sedikit cemilan yang ia harap cukup.

Drrtt
Drrtt

Layar ponselku menampilkan sebuah nama pesan masuk yaitu dari 'Riki 💕'

From: Riki 💕

Bey,udah siap belum? Dan jangan lupa yah bawa bekal yang banyak. Karena disana tidak akan ada orang jualan. Kita akan menghabiskan waktu sehari full. 😍😍😘

Aku langsung mengetik dan menjawabnya

To: Riki 💕

Aku udah siap. Dan aku juga sudah bawa bekal yang banyak kok untuk kita berdua 😍💕.

Message sent

***

"Non rindy,didepan ada teman non yang sudah menunggu non rindy" seru bi itta. Aku baru saja ingin menyuapkan sesendok nasi kedalam mulut. Tanpa fikir panjang ,aku langsung meraih tas ransel dan tas selempangnya.

"Kalau gitu aku pergi dulu yah bi. Tadi malam aku udah kabarin mimi mau pergi. Jadi bibi tolong jaga rumah baik baik yah" pesanku terhadap bi itta.

"Iya non tenang aja. Bibi teh akan jaga rumah ini dengan segenap hati bibi kok non. Non hati hati yah di jalan" jawab bi itta dengan cengengesan.

"Halo" sapa riki saat aku baru saja masuk kedalam mobilnya. Aku tersenyum membalas ucapan riki tadi. "Sudah sholat subuh?"

TENTANG KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang