Yamachi ❤ & Okajima💙

1.5K 75 24
                                    

5 rumah dari berjajaran rumah yang ada di Janis Griya Indah telah terisi oleh 5 kepala keluarga.

Keluarga Yamada

Pasangan muda yang baru menikah 3 bulan ini terlihat harmonis saat memasuki kediaman baru hasil kerja payah mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan muda yang baru menikah 3 bulan ini terlihat harmonis saat memasuki kediaman baru hasil kerja payah mereka berdua.

"Yokatta ne Yuri. Sekarang kita sudah punya rumah sendiri. Kita akan lebih leluasa disini, dan kita juga bisa mendewasakan diri kita agar tidak tergantung kepada Mama dan Papa muluk." Ucap Ryosuke disertai tawanya.

"Sou desu ne. Ayo beres beres dulu. Ryosuke yang menata pakaian ya. Aku mau membersikan rumah ini dulu sebelum perabotan rumah kita sampai." Yamada Yuri, sang istri memberi komando kepada sang suami, Ryosuke.

Bisa dilihat kalau pasangan ini sangat serasi. Dengan sang laki-laki yang memiliki wajah tampan dan karisma yang membludak. Diketahui bahwa Yamada Ryosuke ini lulusan Horikoshi, sekolah yang meluluskan banyak orang-orang sukses. Salah satunya Ryosuke. Dia sekarang bekerja menjadi artis Johnny's Entertainment. Sebuah agensi penampung ikemen yang sangat sukses melahirkan talenta-talenta idolnya.

Sedangkan sang perempuan. Yamada Yuri. Yuri bernama Chinen Yuri sebelum dipinang oleh sang kekasih di tempat yang sangat indah yang tidak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Perempuan berparas imut dan tidak tinggi ini juga lulusan dan Horikoshi. Pekerjaan Yuri saat ini adalah menjadi designer terkemuka yang menjual talentanya di Johnny's Entertainment untuk mendesain kostum para idol Johnny's. Dan di Johnny's Entertainment juga cinta Ryosuke dan Yuri bersemi.

Keluarga Nakajima

Pasangan ini masih sangat baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan ini masih sangat baru. Bahkan lebih baru dari pasangan Yamada. Pria yang diketahui bernama Nakajima Yuto dan wanita yang bernama asli Okamoto Keito ini menikah baru saja. Bahkan mereka datang ke kediaman baru mereka dengan masih menggunakan busana pengantin mereka sekaligus beberapa koper besar.

"Rumah ini pemberian dari Mama. Semoga kau kita bisa membangun rumah tangga kita yang harmonis dirumah kecil kita, ne Nakajima Keito." Ucap Yuto dengan menggenggam erat wanita bergaun putih anggun disampingnya.

"Nakajima Keito? Ah iya. Hehehe aku masih belum terbiasa dengan marga Nakajima, masih keingat sama marga Okamoto XD. Un semoga kita doa tamu undangan dan doa orang tua kita terkabul. Menjadi keluarga yang bahagia. Lahir dan batin." Balasnya.

"Ya. Kita pasti akan selalu bahagia." Yuto memutar pundak Keto agar menghadap ke padanya lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Keto.

"Chotto matte. Kita harus ganti baju dulu. Aku risih dengan baju ini." Ucap Keto dan berlalu menuju kamarnya di lantai 2. *tentu saja dia sudah tau karena di kasih tau Mama dan Papa mertua sebelum Yuto dan Keto meluncur kemari.

----------------

Kicauan burung menyambut datangnya pagi di Janis Griya Indah.

Terlihat sepasang manusia yang masih tergeletak diatas tempat tidur dengan hanya ditutupi oleh selimut yang tebal.

"Ughhh~" Keto meregangkan tengannya dan terkejut saat tangannya menyenggol kulit seseorang.

"Ah iya, sekarang sudah ada Yuto yang menemani tidurku." Keto memainkan rambut Yuto dengan tangan kirinya lalu menghentikannya saat dirasa sang empunya mulai bergerak bertanda jiwanya akan kembali ke dunia.

"Keto ka? Ohayou Keto. Terima kasih semalam." Yuto menyodorkan morning kissu nya ke bibir sang istri.

"Un. Sudah mandi sana. Bahanmu lengket. Aku akan mandi di kamar mandi bawah." Ujar Keto begitu pautan mereka terlepas.

"Eh? Kenapa tidak bareng aja?"

Blush
Sekelibat bayangan tadi malam terlintas dipikiran Keto dan membuatnya menjadi memerah.

"Tidak Us- Kyaaa" Teriak Keto saat Yuto mengangkat tubuh rampingnya dengan gaya Bridal menuju kamar mandi. Dan akhirnya satu ronde sang pengantin baru terjadi di kamar mandi.

----------------

"Ohayou Ryo chan. Ayo bangun. Aku sudah membuatkan sarapan." Ucap Yuri sambil mengguncang-guncangkan tubuh suaminya yang tidak terbalut apapun.

"Aku masih ngantuk Yuri. Hoaammmm" Ungkap Ryosuke lalu membalikkan badannya ke sisi lain.

"Ayolah Ryo~ jangan mentang-mentang minggu jadi malas. Ayo bangun." Sudah menjadi kewajiban istri tentunya untuk mengurusi semua kebutuhan suami. Dari kebutuhan lahir seperti pagi ini, dan kebutuhan batin seperti semalam. (///□///)

"Hai hai." Dengan langkah gontai Ryosuke keluar dari kamarnya dan diikuti oleh Yuri dibelakangnya mengawasi suaminya agar tidak salah jalan atau terjatuh karena jiwanya belum sepenuhnya kembali.

"Chotto. Kesini. Dulu." Yuri menyeret Ryosuke ke kamar mandi. "Sikat gigi dulu."

"Ku lupa. Hehehe." Tawa Ryosuke lemas dengan mata masih tertutup.

Pyur

Tiba-tiba saja Yuri mencipratkan air dari kran ke wajah Ryosuke.

"Tsumetai. Ah Yuri dingin. Iya iya ini sudah bangun. Berhenti Yuri." Mata Ryosuke langsung terbuka begitu merasakan dinginnya air membasahi wajahnya.

"Hehehe. Makanya kan aku udah bilang jangan banyak banyak rondenya masih ngeyel." Ucap Yuri dengan masih menyipratkan air ke muka Ryosuke.

"Gomen gomen. Mou sudah nanti basah nih bajuku."

"Iya iya. Sudah sana sikat gigi. Aku tunggu di luar." Yuri berniat membuka knop pintu namun pintu yang tadinya seperempat terbuka itu didorong oleh Ryosuke menyebabkan pintunya tertutup kembali.

"Lihat Yuri. Bajuku jadi basah akibat ulahmu. Kau harus menerima hukumannya." Ucap Ryosuke bersuara erotis untuk menggoda Yuri.

Yuri yang tau apa yang akan terjadi mencoba mengentikannya sebelum terlambat. "Gosok gigi dulu Ryosuke." Lalu mendorong Ryosuke agar wajahnya dengan wajah Ryosuke berada dijarak aman. Mengingat jarak antara hidung Ryosuke dan hidung Yuri hanya sekitar 5 cm sama.

Namun usahanya sia-sia. Bibir Ryosuke sudah ada di bibir Yuri.

Untung Yuri ngambek saat itu juga karena Ryosuke menciumnya tanpa sikat gigi. *tentu saja itu hanya alasan agar Ryosuke tidak menagih lebih*

TBC
HOI HOI HOI~
Vina update judul baru lagi XD
Karena kedua judul di ff sebelah sudah Vina update jadi berani deh buat judul baru lagi XD
Ini Yamachii sama Okajima dulu ya~ nanti di next chapter bakal ada Yabunoo, Tadaiki sama Hikamizu ❤
Dan untuk judulnya sih niatnya Vina mau buat comedy, tapi kayaknya gagal XD eh tapi liat aja deh nanti chapter 3 dan seterusnya~
Semoga suka sama ff baru ini XD
Fufufufu ❤💙💛💜💚

ArisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang