Yuto's 🎉

391 49 35
                                    

10 Agustus 2017

Yuto dengan tampang berseri-serinya menuruni tangga sambil bersenandung ria.

"Keto sayang~" Panggil pria jangkung itu manja terhadap istriny-uhukuhukuhuk *apaan sih Vin XD* terhadap istri tercintanya. Sedangkan yang dipanggil hanya membalas seadanya dengan tangan masih sibuk menata makanan diatas meja makan kayu. "Kenapa?"

"Ih cuek amat sih. Kamu inget nggak ini hari apa?" Tanya Yuto manjah.

"Kamis. Kenapa? Nggak bisa baca kalender ya? Tuh liat aja dikalender. Gitu aja tanya." Balas Keto cuek karena merasa terganggu dengan sikap manja Yuto yang sudah melebihi batas normal. *Normalnya Yuto memang manja, tapi tidak semanja hari ini* 

"Jahat amat sih :( Ih kesel ( ・ิ..・ิ )" Sekarang giliran sikap childish Yuto yang keluar. Ia menyentak-nyentakkan kakinya diatas lantai kemudian melenggang pergi keluar rumah untuk mengobati kekesalannya. Hmmm....

"Hufft.... Enak sih punya istri tsundere. Tapi kalo mode tsun muluk kan juga ngeselin 😡"

Yuto berjalan menyusuri perumahan siapa tau dia menemukkan sesuatu menarik yang bisa dijadikan mood booster-nya. Baru beberapa puluh meter Yuto berjalan, dia sudah menemukkan sesuatu yang menarik. Ada wanita cantik bergaun one piece yang membawa koper besar dengan wajah sepertinya kebingungan.

"Permisi nona." Panggil Yuto menghampiri wanita itu.

"Iya?" Jawabnya. Suaranya sangat lembut, persis seperti suara Keto saat pertama kali Yuto bertemu dengan nya.

"Ada yang bisa saya bantu? Sepertinya nona sedang kebingungan."

"Ah iya pak. Saya sedang mencari alamat rumah temen saya." Jawabnya sambil menyodorkan secarik kertas ditulis dengan tinta hijau tua. Hmmm....

Glek

"Pak? :''' Maaf tapi saya belum jadi bapak-bapak. Saya masih berkepala dua. Panggil aja Mas.... Atau panggil Bang aja juga boleh. Ehehehe"

"Iya deh maaf. Gimana mas? Mas tau alamat ini tidak?"

"Saya kurang tau Nona. Tapi bisa saya tanyakan ke ketua RT saya dulu kok siapa tau beliau tau. Soalnya saya juga masih baru tinggal disini dan saya belum hafal daerah sini." Tawar Yuto dan diiyakan oleh si perempuan.

"Ah iya perkenalkan nama saya Yuto, Nakajima Yuto."

"Saya..... Panggil aja 'A' deh hehehe"

*Hayooo.... Jangan baper*

"Assan?"

"Gitu juga boleh."

Detik berikutnya menjadi agak canggung bagi Yuto karena berjalan dengan wanita cantik kayak gini. Yah walau cantikan Keto sih, jelaslah.

Sesampainya dirumah Yabu, Yuto langsung memencet bel rumah Yabu.

Ting ting

*plak*

"Pak Kot." Panggil Yuto lalu kembali memencet bel.

Tidak ada jawaban.

"Gimana mas?" Tanya Assan mengagetkan Yuto yang tadinya fokus memencet bel berulang kali.

"Ah kayaknya Pak RT Kota lagi nggak dirumah, Nona. Bentar... biar saya panggil Bu RT aja."

Ting tong

"Bu Kei." Panggil Yuto lagi. Kali ini agak teriak.

Krik

Kayaknya gue salah deh minta bantuan
ke orang kek gini :''' - Assan.

ArisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang