YutoKeto 💙💚X Hikamizu 💛💟

467 57 23
                                    

Semuanya setuju dengan usulan Yuto. Lalu akhirnya Keto dan Yuto pun membawa bayi seumuran 1 tahun itu ke rumah mereka.

Dijalan~
"Untungnya aku libur hari ini." Ucap Yuto sambil menimang-nimang bayi Hika.

"Tapi Yut. Kenapa kau usul agar kita yang paling awal? Kita kan pasangan baru. Belum tentu kita bisa menjaga anak ini seharian penuh." Keto menyimpulkan hal itu setelah sadar kalau umur pernikahannya baru seumur biji toge. *seumur biji jagung udah biasa 😂*

"Ummm~ enggak tau sih. Aku hanya ingin segera pergi dari sana. Soalnya tadi si bang Hika udah bau. Berasa pengen cepet mandiin."

"(ㆆ_ㆆ) ah souka? Hummm..."

------------------

Dikamar mandi Yuto dan Keto sudah siap memandikan Hikaru dan Mizuki.

"Chotto matte Yut!" Keto menghentikan tangan Yuto yang hendak membuka baju Hikaru.

"Kenapa Ket?"

"Kalau kita mandiinnya barengan. Nanti Yuto bisa lihat punya Mizuki chan dong >< Nggak boleh. Kita mandiinnya gantian aja. Yuto dulu mandiin bang Hika, trus tar aku mandiin Mizu chan."

"Kenapa harus begitu? Kan juga Mizu chan nya masih kecil. Lagian aku lebih suka punya mu kok daripada punya Mizu chan."

"EMANG YUTO PERNAH LIAT PUNYANYA MIZU CHAN?"

"Enggak. Bukan begitu. Tapi kan aku pernah merhatiin."

"YUTO MERHATIIN PUNYA NYA MIZU CHAN?"

"Sialan keceplosan." Gumam Yuto. "Enggak begitu Keto sayang. Enggak merhatiin. Tapi cuma liat sekilas kayak orang liat biasa doang."

"Alasan! Jahat lu Yut ya (╥╯θ╰╥)"

Dor

Keto yang menggendong bayi Mizuki langsung keluar dari kamar mandi dan menutup keras pintu kamar mandi.

"Ya ampun. Dasar wanita 😒 Udah ah. Bang Hika mand- hyaaaa" Yuto terkejut melihat ekspresi Hikaru yang terlihat tersenyum menyerangi dan memandang ke Yuto.

"Bang Hika wajahnya nyebelin banget sumpah. Mau dewasa kek, bocah kek tetep nyebelin ya. Grrrrr~ kalau ngebunuh kagak dosa udah gue cekek dari dulu lu." Yuto terus ngedumel sambil membuka balutan baju Hikaru.

"Oeekkkkkkk~~~ Oeekkkk~~~" Tiba-tiba bayi Hika menangis mendengar dumelan Yuto yang terus terus mengutuk Hikaru.

"Buset dah nih bocah tau aja sih. Ck."

"OI YUT! LU APAIN BANG HIKANYA?" Keto teriak dari luar lalu memaksa masuk kekamar mandi.

"Kyaaaaaa~ Bang Hikanya telanjang." Keto langsung menutup matanya lalu kembali lagi keluar kamar mandi.

"Aneh tuh orang." Gumam Yuto.

"ANEH GINI JUGA BINI LU."

"Eh buset bisa denger dianya." Yuto memelankan gumamannya.

"GUE MASIH BISA DENGER."

"Ck gomen gomen."

"Jangan Ck dong!"

"Hai." 'Kayaknya bini gue lagi PMS.' Batin Yuto. Karena hanya suara hatinya lah tempat teramannya saat ini.

Setelah beberapa menit Yuto selesai memandikan Hikaru akhirnya Yuto baru menyadari sesuatu.

"Keto!!!! Nih Bang Hika mau dikasih baju apa? Ya ampun kok bisa lupa sih. >< " Teriak Yuto yang menggendong Hika yang digulung handuk untuk mengeringkan sekaligus menutupi tubuh Hikaru keluar kamar mandi menuju ranjang.

ArisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang