Aku Marah!

14.8K 1.5K 169
                                    

Jaehyun memasang wajah merengut. Dahinya dihiasi dengan lipatan-lipatan yang membuat orang gemas. Di tambah pipinya yangㅡastaga, tolongㅡ menggembung lucu.

"Aku marah!" Seru Jaehyun dengan suara lantang. Orang yang diteriaki hanya memandang dengan tatapn kalem.

"Hyung!" Jaehyun masih merengut. Yang dipanggil hyung hanya diam saja menikmati sarapannya.

"John, masih pagi jangan buat kegaduhan." Member yang paling tua memperingati.

"Aku? Aku diam." Johnny masih asik makan sarapannya.

"Drama baru di pagi hari. Aku mau sarapan di kamar saja." Haechan si makne ngambek.

"John, selesaikan masalahmu." Sang leader akhirnya bersuara.

"Masalah apa? Aku daritadi diam. Jaehyun yang terus berteriak." Orang yang di panggil namanya langsung bersungut-sungut kesal.

"Aku yang salah!?" Jaehyun melotot pada Johnny. Johnny mendesah pelan.

"Tidak. Aku yang salah. Kau selalu benar." Ucap Johnny lesu.

"Tidak tulus! Mana juga permintaan maafnya!?" Jaehyun menuntut.

"Astaga." Yuta jengah dan pergi dengan sepiring nasi goreng dan segelas susu vanilla.

"Maafkan aku, Jung Jaehyun yang manis." Johnny menatap Jaehyun dengan senyuman lebar.

"Tidak." Lalu Jaehyun pergi dengan piring dan gelasnya. Wajah Johnny kembali tertekuk.

.

Taeil, salah satu member yang dekat dengan Johnny, mendudukan tubuhnya tepat di samping Johnny.

"Kali ini apalagi?" Tanya Taeil.

"Biasa, dia sedang radang tenggorakan dan minta es krim." Johnny berujar jengah.

"Ya kalau begitu susah juga, John. Kau tau sendiri keinginan seorang Jung Jaehyun itu mutlak." Ucap Taeil sambil menepuk bahu Johnny.

"Makanya, aku hanya bisa diam dan pasrah." Johnny memelas.

"Maaf ya, kali ini tidak ada kamar yang bisa menampungmu." Lalu Taeil pergi dengan Johnny yang tertinggal dengan mulut menganga.

"Hyung, lalu aku tidur dimana!?"

.

E.N.D

.

Ayeay!!!
Balik lagi dan bawa Jaehyun yang lagi ngambek ke Johnny hehehe biarkan Johnny jadi seme tertindas hahahahahahahahaha

Jangan minta sequel :3
Ini cuma drabble luculucuan aja wkwkwkwkwk

Dadaaaahhh~~~~

Big hug,
Cecer.

All About JohnJaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang