Hair.

6.8K 731 68
                                    

"Baiklah, untuk semua terima kasih! Dan untuk bintang tamu malam ini, Lovelyz sunbaenim terima kasih sudah mau datang dan menemani kami! Selamat malam semuanya!"

Siaran NCTnightnight ditutup dengan suara lembut Jaehyun dan suara tegas Johnny. Jaehyun melepas headphonenya, berdiri dari kursinya lalu membungkuk sopan, sedangkan Johnny masih mengecek beberapa script, minum air putih dan sedikit bernapas. Hari yang panjang, batinnya merintih meminta kasur.

"Hyung?" Jaehyun memanggil Johnny sedikit ketus.

"Ya?"

"Foto dulu." Dan Jaehyun langsung berlalu, berdiri bersama member Lovelyz lainnya yang masih memotret diri mereka untuk selca NCTnightnight.

Johnny berdiri, berjalan menuju gerombolan, berpose.

"Terima kasih, sunbae! Hati-hati dijalan dan selamat malam!" Jaehyun tersenyum sambil melambai.

"Nah, sekarang kalian yang berfoto." Minta staf. Jaehyun sudah manyun, enggan mengambil potretnya bersama Johnny.

"Jung Jaehyun, jangan marah-marah terus bisa?"

"Aku tidak marah-marah!" Jaehyun bersungut karena teguran staf yang melihatnya terus menghindari Johnny.

"Johnny sudah menurutimu untuk mengcurly rambutnya untukmu. Sekarang, berhenti menghindar dan cepat foto." Wah, Jaehyun benar-benar manyun bukan main kalau dia sudah disalahkan.

"Ayo." Johnny mendekat, Jaehyun malah berjalan dan duduk di sofa. Johnny duduk disamping Jaehyun, sama sekali tidak berani mengambil risiko menyentuh Jaehyun lalu kena gampar gratis.

"Ganti pose." Jaehyun cemberut sebelum mengganti gayanya.

"John, buka tudung hoodiemu." Johnny membuka tudung hoodienya lalu tersenyum ke arah kamera bersama Jaehyun.

"Good."

"Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih kepada Jung Jaehyun yang masih mau bersikap profesional dan selamat malam. Selamat istirahat."

"Ya! Kenapa hanya aku yang di sindir!?" Jaehyun hampir mengamuk kalau Johnny tidak menahan lengannya.

"Mau makan dulu? Aku lapar. Atau kau ingin pergi ke sesuatu tempat?" Jaehyun memandang Johnny sekilas lalu melepas genggaman tangan Johnny.

"Aku mau americano, tteokbokkie, fish cake danㅡ"

"Iya, apapun. Jadi, ayo. Jangan marah lagi, ya?"

"Tergantung, jangan dekat-dekat dengan Doyoung hyung lagi."

Hah, Doyoung lagi?, sekilas Johnny bisa mendengar percakapan para staf lalu setelahnya terdengar tawa geli karena kelakuan unik seorang Jung Jaehyun yang tidak pernah ada hari tanpa yang namanya cemburu pada Kim Doyoung.

Lucu kalau cemburu. Jaehyun mendengarnya lalu cemberut.

"Hyung, ayo, cepat-cepat!"

.

E.N.D

.

Cecer's corner:

WAAAAAAAH! Ga paham lagi ya aku. Yang namanya Jung Jaehyun makin lucu ajaaaa. Makin nempel juga sama Johnny kayak anak koala.

Makin putih bersinar.

Makin lucu.

Makin gendut.

Makin gembul.

Makin gemesin.

Makin makin makin bikin aku sayaaaanggg ;-;

OH YA! BUAT YANG BACA INI, KALIAN PUNYA GROUP CHAT JOHNJAE GA? KALO PUNYA TOLONG MASUKIN AKU DONGGG!! Aku gapunya temen kobam Johnjae -

Thankchuu~
Cecer💕

All About JohnJaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang