Happy Birthday!

8.4K 990 63
                                    

Jaehyun berdiri di depan deretan roti ulang tahun yang terjejer rapi di sebuah bakery.

Jari telunjuk ia mainkan di dagu, berpikir harus beli yang mana.

"Ah, Jaehyunssi." Seorang pegawai mengenali wajah Jaehyun. Jaehyun menunduk, memberi salam.

"Mau membeli roti ulang tahun untuk Johnnyssi?" Tanya pegawai wanita itu. Jaehyun terkaget.

Memang kelihatan sekali, ya, kalau Jaehyun ingin membelikan kue untuk Johnny?

"Tadi, banyak sekali NCTzen yang datang ke sini untuk membeli roti. Akupun baru ingat kalau hari ini ulang tahun Johnnyssi." Pelayan itu menjelaskan.

Jaehyun menunduk. Malu. Tentu saja, semua orang pasti tahu hari ini ulang tahun Johnny! Johnny itu idol! Ish, bodoh!

.

"Baiklah, kita semua sudah sampai dipenghujung acara malam ini! Terima kasih sudah bersenang-senang bersama kami! Terima kasih untuk kado dari kalian semua! Sampai jumpa nanti!" Johnny menutup acara NCTnightnight malam itu dengan senyuman cerah di wajahnya.

Setelah memastikan segalanya sudah selesai. Johnny menatap Jaehyun yang duduk disebelahnya.

"Terima kasih, Jae." Ucap Johnny tulus. Jaehyun menengok ke arah Johnny, senyum mengembang dibibir keduanya.

"Sama-sama, hyung." Balas Jaehyun.

"Jadi, mana hadiahku?" Tanya Johnny dengan nada menggoda.

"Itu. Rotinya." Jawab Jaehyun polos. Jujur, Jaehyun sebenarnya tidak ada waktu untuk mencarikan hadiah untuk Johnny.

NCT sebentar lagi akan melakukan comeback. Jadi, Jaehyun serta Johnny disibukan dengan jadwal latihan mereka.

"Hanya itu?" Johnny menaikkan alisnya.

"Hyung, maaf. Aku sama sekali tidak ada waktu untuk mencari hadiah untukmu. Maafkan aku." Jaehyun menyesal. Johnny tersenyum.

"Tidak apa-apa. Aku hanya bercanda, Jae. Ada kau di sini saja, aku sudah bahagia." Johnny mengusap kepala Jaehyun dengan sayang.

Tapi, tanpa di duga, Jaehyun langsung berdiri, lalu duduk dipaha Johnny. Jaehyun berbisik.

"Bagaimana kalau hadiahnya aku saja, daddy?" Kedipan menggoda di dapat Johnny.

"Hei, ayolah, kalian masih di studio! Sana pergi!"

.

HAPPY BIRTHDAY JOHNDADDY!
Cieee, akhirnya ulang tahun cieee
Dapet kado apa nih dari member NCT??
Dapet 'kado' apa juga dari Baby Jae??
Unch ><
Gemes liat nctnightnightnya ih : ( my baby Jae kyoot syekali : (
Jae jadi babyku aja mau ga?? ><
Pokoknya gemes sama Jaehyun :'3 makin ke sini makin gemesin xD

With Love,
Cecer.

All About JohnJaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang