Prok prok
Seorang crew mengintrupsi kegiatan Johnny, Jaehyu dan Doyoung yang telah usai melakukam siaran NCTnightnight.
"Foto dulu, ya!" Seru crew itu. Jaehyun tersenyum lebar dan mengangguk semangat.
Lalu, setelahnya para crew berkumpul dan mengintruksikan kepada Johnny, Doyoung dan Jaehyun untuk melakukan foto setelah usai mengisi siaran malam ini.
"Gantian aku yang tengah." Sindir Doyoung. Jaehyun cemberut. Johnny sih santai-santai saja. Toh, hanya foto, 'kan?
Dengan kesal Jaehyun mengatakan pada Johnny untuk membuat pose seolah-olah mereka sedang membuang gas ke arah Doyoung.
Para crew tertawa melihat tingkah childish Jaehyun. Terkadang sifat itu membuat orang tertawa namun kadang juga membuat orang naik darah karena Jaehyun benar-benar bisa berubah sangat manja dan ngambekan kalau ada yang berani menyentuh daddynya, Johnnynya.
Setelah berfoto, Jaehyun manyun bukan main. Dia sebal dengan Doyoung. Tapi, dasarnya Doyoung yang suka menggoda Jaehyun agar sifat baby boynya keluar di depan orang banyak, itu hiburan tersendiri untuk Doyoung, oke?"Sudah jangan manyun terus, maafkan aku, ne?" Doyoung mendekati Jaehyun yang sedang bermain dengan ponselnya.
"Heung." Jawaban super singkat dan dingin di dapat Doyoung. Doyoung hanya terkikik. Sedangkan Johnny malah asik sedang ngobrol dengan bintang tamu dan crew.
"Hei, daddymu sedang bicara dengan orang lain tapi kau masih marah padaku?" Jaehyun dengan cepat langsung menengok ke arah Doyoung.
"Diam, hyung! Kau ini menyebalkan sekali!" Suara Jaehyun yang sedikit keras membuat seluruh perhatian tertuju padanya. Sadar sedang diperhatikan Jaehyun kembali bermain dengan ponselnya.
"Aku permisi dulu." Johnny pamit lalu berjalan ke arah Jaehyun dan Doyoung.
"Ayo, pulang." Ajak Johnny.
"Aku tidak mau satu mobil dengan dia!" Sambil melirik Doyoung dengan tatapan kesal.
"Astaga, jangan bertengkar lagi, Jae." Johnny memijat batang hidungnya.
"Doyoung hyung menyebalkam, sih!"
"Kau pulang dulu saja. Katakan pada Taeyoung dan Taeil hyung aku dan Jaehyun pulang terlambat." Senyum sumringah langsung terbit di bibir Jaehyun.
"Kau harus berterima kasih padaku, baby Jae." Goda Doyoung dan Jaehyun cemberut lagi.
"Dasar menyebalkan!"
"Sudah, sudah, ayo, kau mau ke mana? Jangan terlalu lama, Taeyoung bisa ngamuk."
"Ayay, captain!" Jaehyun merangkul lengan Johnny keluar dari studio ruangan lalu pergi untuk menghabiskan malam berdua di jalan kota Seoul yang tidak pernah sepi.
.
Cecer's note:
SUMPAH YA MUKANYA DEDEK ITU LHO BENERAN KAYAK ORANG KESEL LIAT DADDYNYA MAIN SAMA YANG :"PADAHAL NIH YA JOHNNY CUMA SEBELAHAN SAMA DOYOUNG WKWKWKKWKWKWK DEDEKKU CEMBURUAN BANGET SIH :'
TAKUT BANGET DADDYNYA DI AMBIL :'
PADAHAL DADDY SAYANGNYA CUMA SAMA KAMU LHO DEK :'
GEMAS KAN AKU JADINYA ><
SIAPA HAYO YANG MIKIR SAMA KAYAK AKU??? :'D