Jaehyun terus-terusan mengeluh lelah setelah latihan koreografi baru mereka untuk comeback NCT U.
"Berhenti mengeluh. Malu pada Mark, Jungwoo dan Lucas, Jae." Tegur Taeyong lirih.
"Iya, maaf, hyung." Jaehyun menanggapi dengan malas. Taeyong hanya menghembuskan napasnya, ia juga lelah ditambah Jaehyun yang manja dan tukang ngeluh bukan main akhir-akhir ini.
"Kita akhiri latihan untuk hari ini. Aku masih ada latihan dengan Ten. Besok di jam dan tempat yang sama, jangan lupa!" Intruksi Taeyong dan yang lain hanya mengganguk.
Satu persatu para member NCT U pergi meninggalkan ruang latihan. Tersisa Taeyong yang menunggu Ten dan Jaehyun yang entah malah merebahkan tubuhnya di lantai.
"Hei, anak kecil. Tidak pulang?" Tanya Taeyong dan gelenganlah yang menjadi jawaban.
"Kenapa? Johnny sedang kosong setauku."
"Ish, jangan bahas Johnny hyung!" Jaehyun menengkurapkan tubuhnya dan Taeyong enggan ambil pusing lalu mengabaikan anak itu.
.
Johnny sedang mengobrol dengan Taeil saat Jaehyun datang memasuki dorm yang saat itu sedang ramai karna kedelapan belas member sedang berkumpul disatu dorm, kecuali Taeyong dan Ten yang masih berlatih.
Johnny langsung masuk ke dalam kamar saat Jaehyun datang dengan senyuman padanya. Senyuman langsung tertekuk lesu karena respon Johnny.
"Jae?" Sapa Taeil. Jaehyun hanya mengangguk lalu duduk ditempat yang tadi Johnny tempati.
"Ada apa?" Tanya Taeil. Jaehyun menggelengkan kepalanya.
"Johnny tadi bicara padaku kalau interaksimu dengan Taeyong di comeback kali terlalu sering."
"Huh? Tumben dia cemburu?" Gumam Jaehyun.
"Johnny tidak cemburu, Jae. Dia hanya tidak suka kau mengabaikannya."
"Memang aku pernah mengabaikannya? Johnny hyung yang mengabaikanku!" Sungut Jaehyun. Sebagai balasan, Taeil hanya mengusap kepala Jaehyun.
"Pikirkan lagi, bagian mana Johnny mengabaikanmu." Lalu, Taeil pergi meninggalkan Jaehyun yang sedang berpikir.
.
"Johnny hyung," Jaehyun memasuki kamar Johnny dan dapat Jaehyun lihat kalau Johnny sedang membaca buku berbahasa Inggris.
"Ya?" Sahut Johnny. Jaehyun langsung memposisikan tangannya memeluk leher Johnny.
"Jangan marah. Maafkan Jae." Jaehyun menenggelamkan kepalanya diperpotongan leher dan bahu lebar Johnny.
"Untuk apa, sayang?" Jantung Jaehyun berdesir mendengar panggilan sayang dari Johnny.
"Untuk semuanya. Aku sadar kalau aku semakin manja pada hyung dan mengekang hyung agar tidak dekat dengan orang lain tapi aku malah dekat dengan yang lain dan membuat hyung cemburu. Maaf." Jaehyun sampai malu tidak berani menatap Johnny walaupun hanya dari samping.
"Hei, tidak apa-apa." Johnny mengusak rambut Jaehyun yang menggelitik pipinya.
"Maafkan aku dulu." Bujuk Jaehyun.
"Iya, sayang. Sebelum kau minta maaf sekalipun atau bahkan kau tidak ada salah sama sekali, hyung selalu memaafkanmu."
Aduh, Jaehyun leleh.
"Aku mencintaimu, hyung!"
"I love you most, babe."
.
HALLO CECER BALIK BAWA JOHNJAE TAPI KURANG BAHAN JADINYA YA CUMA GINIGINI AJA GA JELAS GIMANA :((
Maafin cecer ya klo ff JOHNJAE kali ini kurang bagus huhuhuhuhu
Kalau ada ide tulis aja di kolom komen ><
Maaf juga buat readers yang komennya belum aku balas :((
I love you so much,
Cecer.