'Hahaha bodoh! Baru kayak gini aja udah baper nih anak'
**
Di rumah ria merasa sangat bahagia sekali karna baru saja ia mendapat sahabat baru yang sepertinya baik. Ria senyum srenyum sendiri karena sangat bahagia, lia~ibuRia~ yang melihat anaknya senyum senyum sendiri merasa aneh karna biasanya setiap pulang sekolah sebahagia apapun ria pasti dia berusaha bersifat datar dan tidak mengutarakan kebahagiaannya. lia menghampiri anaknya yang senyum senyum sendiri."Nak? Kamu kenapa?" Ria terlonjak kaget saat mendengar suara lembut yang terlontar dari mulut ibunya.
"Hah? Hmm.. aku mah?" Tanya ria membuat ibunya semakin penasaran dibuatnya.
"Iya kamu.. kok senyum senyum sendiri? Karna bimo yaaa?" Ria sontak langsung marah terhadap ibunya yang mengira bahwa ia bahagia karna bimo.'Bagaimana bisa aku bahagia karna dia! Dia hanya membuatku gila dengan tingkahnya!' Batin ria sebal
Seketika ekspresi Ria yang tadi senyum senyum sendiri berubah merengut saat mendengar ibunya mengucapkan nama bimo.
"Apaan sih mah! Bimo? Hah! Dia itu hanya membuatku gila dengan tingkahnya!" Lia merasa aneh dengan jawaban anaknya. 'Kalau bukan bimo trus kenapa' batin lia
"Lha trus kamu senyum senyum sendiri kenapa?" Tanya lia lagi yang semakin bertambah rasa penasarannya.
"Aku itu tadi disekolah baru aja dapet sahabat baru mah, namanya rosa cantikk banget. Tapi tetep aja deng cantikan aku" jawab ria menjelaskan kejadian disekolahnya tadi saat rosa mengajaknya untuk menjadi sahabat.
"Rosa? Kayak nya mamah familiar dengan nama anak itu" ria bingung dengan apa yang diucap ibunya.'Apa mamah mengenalnya?' Batin ria penasaran
"Ahh, mah nama rosa itu banyak tau. Makanya mama begitu familiar saat mendengarnya! Ah sudahlah aku mau istirahat dulu kekamar" ucap ria dan langsung beranjak dari sopa tempat nya duduk tadi menuju kamarnaya.
"Rosa.. rosaa.. rosaa.. ahh sudahlah kenapa aku jadi bingung sendiri" ucap lia bicara sendiri untuk mengingat nama rosa yang begitu familiar ditelinganya.
**
Hanya suara rintik hujan yang menemani malam sunyi ria.
Sudah hampir tengah malam namun belum ada tanda tanda kantuk dalam diri ria.
'Aiishh, kenapa ini?? padahal tadi siang aku tidak tidur'batin ria bertanya tanya.Ddrrrttt...
Panggilan masuk dari handphone ria. Bimo lah yang menelponnya, setelah melihat yang menelpon malah membuat mood nya bertambah jelek.
"Haloo, ngapain sih telpon malem malem gini?? Gak ada kerjaan lain apa!"kata ria yang langsung ketus setelah mengankat telpon dari bimo.
"ya ampun galak amat sih kamu ria?? Aku itu mau mastiin kamu lagi apa.. dimana.. sama siapa.." kata orang dari sebrang telpon yang tidak lain adalah bimo.
"Ihh apaan sih sok peduli! Kamu itu bukan siapa siapa aku tau lagian apa urusannya coba sama kamu!" ketus ria lagi dan langsung memutuskan panggilan nya dari bimo.
'Apa aku terlalu kasar padanya'
'Apakah ini yang dinamakan dengan benci'
'Tapi, kenapa aku merasa bersalah memperlakukan dia dengan kasar bila aku membencinya'
'Apa dia akan menjauhi ku dengan sifat ku yang kasar ini padanya'
'Bukan kah aku membencinya.. lalu kenapa aku mencemaskan perasaannya..'
Batin ria mulai merasa aneh dengan perasaannya.Drrtt drttt
Getaran handphone ria menyadarkannya dari perdebatan batinnya yang merasa aneh dengan perasaannya. Ria melihat hp nya dan ternyata itu adalah sms dari rosa yang membuat ria tersenyum lebar.
Rosa
Ria kamu udah tidur?Ria
Belum nih, kenpa sa kok sms malem malem gini?Rosa
Gapapa sih, aku cuma mau nanya sama kamu.Ria
Nanya apa?Rosa
Kamu sama Bimo udah kenal lama ya?Ria
Gak kok, aku baru kenal dia saat hari pertama kita masuk kemarin. Kenapa sa?
Tak ada balasan dari rosa, dan ria juga sudah merasa mengantuk. Ria pun sudah terlelap dalam tidurnya, sedangkan disisi lain rosa merasa senang karna jawaban ria yang bilang bahwa dia tidak mengenal bimo sebelumnya.
'Haha! Ini membuatku mudah untuk memulai permainannya' batin rosa seraya tersenyum licik bak iblis.
##
Tadaaa!! Ini dia part 5 nya guyssss!!
Aku minta maap sebesar besar nya yaa karna baru update sekarang, karna kemarin aku disibukkan dengan UN..
Semoga hasilnya memuaskan yaa^^
Happy reading guys:*
By: CitaMelindaMawardi
KAMU SEDANG MEMBACA
hate or love ??
Fiksi Remajabenci adalah saat dimana kita merasa kesal dan tebebani atas kehadiran seseorang. sedangkan cinta adalah saat dimana kita merasa bahagia saat melihat seseorang yang kita cintai dan ingin selalu berada dengannya. namun berbeda dengan ria, gadis cant...