Namaku Zhou Ki Rana, panggil saja Kirana. Aku campuran China dan Indonesia, ayahku berasal dari negeri tirai bambu dan ibuku berasal dari Indonesia.
Aku duduk ditingkat akhir SMA dan akan memasuki jenjang perkuliahan. Tujuan utamaku untuk melanjutkan studi di universitas seni karena mimpiku ingin menjadi seorang penulis dan sutradara.
Suatu hari. Guru bahasa inggris favoritku menawarkanku beasiswa masuk universitas pilihanku di Korea Selatan. Dan sungguh aku sangat senang. Studi di negeri famous? Siapa yang akan menolaknya. Dan kebetulan sekali salah satu universitas seni disana memiliki fakultas penulisan dan tentunya itu adalah peluang bagiku untuk menjadi seorang penulis dan aku akan melanjutkan S2 di negara asalku untuk menjadi seorang sutradara. Syukur-syukur kuliah di Korea lagi, hehe.
Ketika hari penentuan hasil tes dan aku lolos masuk ke Universitas favoritku. Senangnya bukan main itu. Bukan hanya itu saja, dua sahabatku yang juga menerima tawaran beasiswa tersebut diterima menjadi mahasiswi di universitas favorit mereka.
Namun sangat sial ketika sampai di negera itu. Dihari pertama menginjakkan kaki di bumi Korea, aku ketinggalan mobil Mr.Siwan di Purple Cafe, cafe dimana kami makan siang. Aku pun bergegas keluar untuk menuju universitasku. Double sial! Karena aku melamun dan panik aku tidak memperhatikan jalan, sebuah mobil melaju disebelah kiriku. Bagian depannya berhasil mencium tubuhku, walaupun tidak keras hantamannya tapi itu mampu membuatku jatuh.
Apakah aku akan berakhir di negera asing? Mah, Pah.. anak semata wayangmu ini akan berakhir dinegeri orang.
Kenapa…
Disaat-saat…
Kesadaranku…
Akan hilang…
Seseorang…
Memelukku dan…
Mengucapkan kalimat…
Agar aku tidak…
Meninggal?…
TBC~
Huwaa RMF balik lagi T_T…
Btw RMF Bawa berita duka gengs T_T
Author Allen9066389 out dari Holaaf One 😭
Makanya sekarang seluruh author Holaaf One bingung gimana nasib project anniv Holaaf One bikin Seventeen Series. Dia bertanggung jawab atas semua series T_T
Lepas dari berita itu dah…
Kali ini RMF solo update 😄Vomment juseyo 😳
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married With My Idol (VERY SLOW UPDATE!!)
FanfictionZhou Ki Rana atau Kirana, gadis keturunan Indonesia-Cina yang tinggal di Indonesia mendapatkan beasiswa dari gurunya untuk melanjutkan study di Korea. Kirana pun berangkat bersama gurunya dan 4 temannya yang juga mendapatkan beasiswa ke Korea. Namun...