Luna Wand: The Chrysalis

47.1K 1.3K 77
                                    

WATCH THE TRAILER -->


Apa kau tahu bagaimaa perasaanku sekarang? Kosong. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, aku tidak berselera makan, aku sama sekali tidak mengantuk dan hal yang ingin kulakukan hanyalah berbaring diatas tempat tidur dan merenung. Perasaanku snagat kacau balau sekarang. terkadang terasa ksoong, dan tiba-tiba jantungku berdebar sangat kencang. Terlalu kencang malahan. Tetapi ini bukan perasaan jatuh cinta atau bahagia. Ini perasaan seperti kau... kosong. Entahlah aku tidak tahu kata-kata apa yang tepat untuk mendeksripsikan perasaanku ini. Aku merasa semua cerita ini telah berakhir. Seutuhnya. Semua orang yang kusayangi, semua orang yang berbagi momen-momen yang indah maupun sedih... semuanya menghilang, semuanya meninggalkanku. Mereka berada dijalan mereka sendiri-sendiri dan tidak mengikutkanku dalam rencana mereka

Ya. Ini memang terdengar sangat klise. Aku merasa tidak ada tujuan hidup lagi sekarang. aku terus mencari... dan mencari... Dulu tujuan hidupku sangat simpel, menjadi gadis terpopuler disekolah dan menjadi yang nomer satu. Namun sekarang apa? Apa tujuan hidupku sekarang? Apa yang harus aku lakukan sekarang? Semuanya kosong. Aku bingung. Aku seperti terperangkap didalam lubang hitam tak berujung. Semakin aku berlari untuk mencari, aku semakin tersesat. Aku merasa hilang, makin lenyap dari kenyataan.

Perasaanku bercampur aduk sekarang. Aku merasa sedih, capek, bingung, ingin marah. Aku merasakan semuanya itu, seluruh energi negatif yang aku benci. Seolah-olah aku dapat merasakan semua emosi negatif orang didunia ini, bercampur aduk dalam diriku menjadi satu. Mungkin aku hanya tidak dapat mengontrol kemampuanku hingga aku menjadi seperti ini, tetapi sesering mungkin aku menyangkalnya, semakin aku merasa gila. Aku hanya mencari alasan. Ini. Emosi yang kurasakan saat ini adalah perasaanku sendiri terhadap diriku.

Aku kehabisan kata. Aku hanya ingin menghilang dari dunia ini. Sekarang. Aku hanya berharap saat itu... aku membiarkan diriku untuk meninggal.[]

Mungkin perubahan yang kuinginkan saat ini. Ya. Mungkin memang itu. Aku merasa ingin menghilang agar semua orang tidak melihatku. Rambut merahku ini salah satu unsur yang membuatku tampak mencolok, dan agar aku tampak tidak seberapa mencolok, mengecat rambutku dengan warna yang lebih umum adalah salah satu caranya. Aku membeli obat keramas untuk menyemir rambutku dari mini market yang berjarak dua puluh meter dari rumah Paman Brian. Ini mungkin waktu yang tepat untuk melakukan perubahan ini karena semua orang tidak ada dirumah sekarang. Paman Brian pergi ke pusat kota membeli perlengkapan untuk perkemahan, Bianca, London, dan Joe pergi ke mall berjalan-jalan. Clairine masih sembunyi didalam kamarnya selama seminggu sejak kami berada disini dan dia tidak peduli lagi apa yang sedang kulakukan.

"Ini adalah kehidupan baru, Meredith." Aku melihat pantulan diriku sendiri didepan cermin kamar mandi. Rambutku yang berwarna merah terurai indah di pundakku. "Kehidupan baru membutuhkan pengorbanan. Namamu bukan Meredith lagi mulai dari sekarang." Aku membasahi rambutku dengan air, namun mataku tidak dapat lepas dari pantulan diriku, melihat diriku untuk yang terakhir kalinya. Melihat Meredith Boone yang terakhir kalinya. Aku memberanikan diri walaupun tanganku begetar kencang. Aku mengoleskan rambutku dengan obat keramas itu, aku memijat rambutku dengan itu.

Kakiku tidak dapat bergerak selama sepuluh menit itu, membiarkan obat keramas itu menyerap kedalam rambutku, mengubah warna rambutku. Mataku melekat melihat pantulan diriku. Aku mematung selama itu. Lima belas menit. Sudah lima belas menit. Aku membasahi rambutku dengan air lagi. Warna hitam itu tampak sangat menjijikan, sangat umum. Namun, bukankah ini yang terbaik? Aku melihat pantulan diriku lagi dengan rmabut hitam kelam itu. Aku meneguhkan hatiku dan berbicara selantang mungkin agar semua orang dapat mengetahuinya. "Namaku Marissa." 

Buat kalian yang udah ngebet pengen liat sekuel nya luuna wand. THIS IS IT GUYS!!! Anggap aja ini adalah prolognya. Hope u enjoy it, sorry kalo dikit... tugas kuliah makin menumpuk ==V


link video for y'all who can see from wattpad: https://www.youtube.com/watch?v=IpoxnAGHGy4

Luna Wand: The ChrysalisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang