Pt.1

361 44 52
                                    

Enak banget rasanya jadi cewek jutek. Mwehehehe. Jadi ditakutin banyak anak. Tapi bukan itu kok tujuan gue jadi anak jutek. Nyatanya guru2 gue ngelakuin gue agak sabar dengan sendirinya. Gue nggk pernah minta loh ya..

•••

Gue lagi males banget sekarang. Kenapa juga hari ini harus ada mapel Matematika?! Mapel terlaknat. Ditambah gurunya yang bangsat bangsat minta digaruk pipinya.

"Kamu.. Cewek yang duduk dibelakang. Coba ke depan."

Itu Pak Chanyeol nunjuk siapa? Yang duduk dibelakang itu banyak. Yekali gue duduk sama setan.

"Apa liat liat?"

Kenapa sih seisi kelas pada ngeliatin gue? Kalo cuma diliat biasa sih gapapa. Lah ini tatapannya kayak mau ngulitin gue.

"Lis, yang ditunjuk itu lo bege.."

"Gue? Ngapain?"

Bangsat. Jadi gue yang disuruh maju?

"Elisa Wang.. Coba kamu kerjakan nomer 4 dan 5 ini di papan tulis," kata Pak Chanyeol dengan wajah sumringahnya.

Seneng ya muridnya lagi bingung-_-

Nyerah dah. Gue berdiri dari kursi menuju ke depan dengan pasrah.Gue nerima spidol dari Pak Chanyeol, terus nulis di papan dengan gaje ny.

Tok! Tok!

Gue ngeliat ke arah pintu sekilas lalu ngelanjutin mengerjakan soal di papan. Anjir dah, ni soal Pak Chanyeol kenapa susah begini yak? Copas dari mana nih?

"UWAAAA!!! OPPAAAA!"

Buset. Selow kali neng. Udah kayak dapet lotre satu buah bh aja.

Gue gak peduli dan tetep ngerjain soal di papan walaupun keganggu suara cewek di kelas gue yang mirip lebih mirip suara toa masjid.

"Lis, mendingan kamu berhenti ngerjain soalnya. Gak usah pura-pura bisa."

Bangsat.

Ni guru enaknya diapain ya?

Diseret. Dibawa ke pelaminan. Nikahin. Di naena.

Gue kan ga kuat diginiin terus pak.. Tega bener sama muridnya sendiri.

Gue mah nurut aja kalo disuruh berhenti ngerjain soal yang menyimpan seribu bahasa itu. Pas gue balik badan. Gue bisa liat ada cowok tinggi berdiri di depan gue.

"Lo perkenalan dulu dah.." kata Pak Chanyeol ke temennya yang kulitnya kayak orang albino.

"Anjir! Itu guru napa ganteng banget njing?!"

"Gantengnya guru gue!!"

"Ini sekolah kayaknya jadi stok guru tertampan 2k17."

Banyak bacot mereka para cewek cicak. Sumpek gue dengernya.

"Gimana mau perkenalan?! Kelas lo aja ramenya kayak ayam nelor setan!" bisiknya

Pak Chanyeol mah garuk2 leher aja. Malu kan punya murid kayak mereka. Makannya jangan sia2 in gue yang patuh sama ini.

😊😊

"Eum... Saya boleh duduk nggak pak? Capek ini kaki berdiri terus."

Dahel mazz..

Tatapannya Pak Chanyeol gak nguatin buset. Silet aja kalah tajem. Haha garing.

-_-

"Sebelum kamu duduk, sehubung suara kamu keras tolong perkenalkan orang yang berada di sebelah saya."

Gesrek Movement [random cast]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang