Besok paginya, gue berangkat di anter sama abang gue. Jadi berangkatnya harus lebih pagi dari biasanya. Karena kalo telat, abang gue bisa kena marah sama agensinya.
Berarti artis masih bisa senasib sama gue😂
Cuma waktu mau berangkat, gue lupa bawa hoodie nya kak mark. Gue balik bentar ke kamar, dan ngeraih hoodie ucul itu.
Sayang banget mau di balikin. Padahal ini ucul banget loh.
Hoodie nya langsung gue masukin ke tas sekolah gue. Takutnya kalo abang gue tau, dia bakal ngeciwis nggak karuan pake bahasa mandarin.
"Itu lo bawa apaan? Kok tas lo nyembul gitu?"
"Granat."
Bang jackson yang tadinya mau pake helm, langsung berhenti dan natap gue kaget. Percayaan banget jadi orang.
"Serius lo?"
"Ya gak lah.. Teroris apa bawa granat ke sekolah. Udah lah.. Yok cabut."
Belum sempet gue duduk enak. Bang jackson udah tancap gas sekenceng mungkin.
Sampe rok gue melayang....
"BANG JACKSON!!"
Plakk
———————
Tadi gue emang sengaja nyuruh bang jackson buat nggak berhenti di depan sekolah. Entar gue malah gak jadi sekolah, jadinya malah sesi QnA.
Dan dikira temen gue, gue jalan kaki ke sekolah.
Padahal gue pinginnya ngesot aja😌
Hal pertama yang gue samperin di sekolah itu, loker gue. Hoodie yang gue bawa harus di amankan. Ya gue masukin aja hoodie gue disana.
Waktu gue nutup lokernya, ada yang muncul di samping gue. Tapi keliatan lehernya sama rambutya doang.
"Ya amsyong.. Maa.. Gue kira lo kuntilanak tadi."
Karena tadi gue ngira, yang berdiri disamping gue gak punya kepala...
Hehe..
Ternyata dia emma. Ya jelas aja gue gak liat kepalanya tadi. Orang dia emang tinggi. Setinggi pak ceye. Udah ah.. Gausah bahas pak ceye. Gue eneq sama dia.
Mending sama pak suho aja. Hehe..
Gue kan ponakannya😛
Kring! Kring!
Anjing. Mampus gue. Pelajaran pertama itu bahasa indonesia. Dan gurunya itu Pak Kyungsoo. Dia lebih killer dari Pak Ceye. Diluar saja keliatan selow, dalemnya mah gak nyante macem tapir.
Terpaksa gue jalan beriringan sama sahabat gue yang gue kira tadi kuntilanak. Gue masuk kelas yang suasananya langsung merekah setelah meihat kedatangan gue yang selalu membawa kebahagiaan di kelas gue entah kenapa.
"Ma.. Lo hari ini duduk dimana?" tanya gue sebelum gue duduk.
Gue males duduk sendirian apalagi pelajaran Pak Kyungsoo yang pelajarannya diselimuti udara dingin mencengkam.
Emma mengangkat bahunya naik, "Kayaknya gue duduk bareng ama--"
Tiba-tiba datanglah sebuah suara cempreng yang bisa membuat telinga siapapun tuli. Yang bener aja si Keke dateng di waktu yang jelek banget.
"Lo duduk ama gue ya?" sambil memasang wajah imutnya yang pasti bikin orang eneq lihatnya.
Emma cuma ngeliatin Keke dengan wajah datarnya terus mandang gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Movement [random cast]
Fanfic[ON GOING] Collab with: @emmallesover Cast: GOT7, EXO, BTS Dibawa ngakak aja.. First time make it ??