Jujur,gue sempat mematung melihat sesosok cowok tinggi kayak tiang yang sempet menginjak kaki gue.
Tiba-tiba cowok itu menepuk pundak gue, dan akhirnya gue kembali ke alam sadar.
"Permisi?Apa anda baik-baik saja?" Tanya cowok itu dengan memastikan bahwa kaki gue baik-baik saja, cukup dengan dia menatap mataku.
"Gapapa kok."
"Beneran?"
Gue melompat-lompat kecil cukup untuk membuktikan bahwa kaki gue baik-baik saja.
Barulah dia menganggukkan kepalanya, "Ah,syukurlah...saya kembali ke meja saya dulu yaa,maaf sudah melukai anda." Ucapnya sebelum ninggalin gue.
Gue berjalan kembali meskipun kaki gue agak keseleo akibat kecelakaan tadi.Gue menghampiri meja Chan dengan jalan agak pincang.
Gue duduk di hadapannya yang sempat fokus terhadap ponselnya.
"Ya!" Teriak gue yang cukup membuatnya tahu bahwa gue sudah datang.
"Eoh?Wasseo?" Tanyanya sambil meletakkan ponselnya diatas meja.
"Lo pikir gua apa?"
"..."
"Ada perlu apa?"
"Cuma pengin berkumpul saja,nggak ada niat lain lagi." Sambil senyum-senyum sok imut gitu, padahal aslinya juga imut sih hehe.
Gue memandang sekitarku, "Berkumpul?cuma kita?Berdua--"
"Tidak.tapi ada mereka."
Bertepatan Chan berkata 'mereka', 3 orang cowok masuk ke dalam cafe dan sedang berjalan menuju meja mereka berdua.
Gue cukup terkejut lagi,kenapa 3 bangke itu ada?siapa lagi kalau bukan para cogan yang bikin hidup gue salfok terus ama ketampanan mereka berdua.
"Bangke lo,chan." Umpat gue pelan tapi pasti Chan mendengarnya.
Sebutan mereka adalah 3 bangke yang membuat hidup para cewek-cewek langsung salfok pada ketampanannya apalagi berinteraksi dengan 3 Bangke,dipastikan pulang-pulang kasur sudah patah atau hidung mimisan.
3 bangke itu sebagian duduk di sebelah Chan dan sebelahnya lagi duduk di sebelahku.
Gue usahakan kalem.
"Eh,ada Lisa toh?" -Taehyung
"Widih,chan lo ngajak cewek?" -Jk
"Chan,kok lo gak bilang kalau ada lisa?" -suga
"Enggak gitu--"
"Gue...keluar aja gimana?" usulku yang pastinya usul terbodoh yang pernah gue ucapin.Mereka langsung mandang gue 'Eh,lis?'
"Jangan,nanti ga ada pemandangan lagi kalau lo pergi." -Jungkook
Bangke banget lu,kook.
"Iya.Itu lebih baik." -Suga
Syalan lu mas,untung tampan.Jadi kemarahan gue nggak sampai bikin telinga lo bengkak.
Akhirnya gue bangkit dari kursi dengan sangat terpaksa.
Tahi memang si Chan.
Saat gue mau buka pintu keluar,tiba-tiba ada seseorang yang megang pundak gue.Gue menoleh dan mendapati seorang cowok tinggi yang...ngira kaki gue aspal.
Lah,nih bocah ada masalah apa lagi?Jangan-jangan dia ngira pundak gue itu ganggang pintu keluar.
"Ehm,sorry mak--"
"Lo ngira pundak gue ganggang pintu,gitu?Ok,gue maafin,sekarang gue mau pergi." Saat gue mau buka pintu tiba-tiba dia narik tanganku yang hendak memegang ganggang pintu.
"Bukan gitu.Gue mau minta--"
"Maaf?udah gue bilang kan dari tadi?Udah gue maafin kalau lo ngira pundak gue itu ganggang pintu.Cukup,kan?"
"...."
"Sekarang,lepasin tangan gue." Ucapku sambil melirik ke arah pergelangan tanganku yang masih dia pegang.
"Lisa Wang? Benerkan ini loh??" lah?ni cowok tau darimana coba? Gua gakenal, tapi berhubung cogan jadi gue kenal.
" Lo Herman?!"
" Buset, bukan mbak. Itu nama bapak gue."
" Lah trus lo siapa?"
" Manusia."
Cogan emang bebhas ya, bebhas banget ya lord. Untung situ cogan.
" Gue Sehun, temen lo waktu SD."
" Oh sehun?! Cowok yang dulunya cadel, ituya?? Cowo yang itung-itungan aja ga bener tapi ikut mainan detektif-detektif an ya?? Itu lo kan??"
" Lo ngomongnya suka bener deh,lis..." -sehun
"Lo ngapain disini?" -sehun
" Suka-suka gue dong." -gua
" Ye, nyolot neng..." -sehun
" Untung cantik kan ya??" -lisa
" Yuk nongkrong bareng gue, gabut nih gue..." ajak sehun, gue cuma ngangguk terus ngikutin dia ke meja.
Kita duduk di meja cuma berdua, iya berdua, lumayan lah ya hehe...
" Hun, lu ngapain ngajar di sekolah gue sih?"
Fyi, Sehun tuh ngajar di sekolah gue gantiin si Caplang, apalagi kalau di sekolah tuh Sehun suka ga sok kenal ama gue. Kan tai emang...
" Nganggur elah, daripada gue godaiin cewe mending gue cari pahala."
Tumben nih bocah betul juga?
" Lu godaiin anak cewe mane lagi, hun??"
" Anaknya Pak RT sama Pak RW."
Lah?? Bleg juga nih bocah.
Lama beudh gue ga updet lagi T__T
미안해 T__T
Gue nulis ini sambil ngantuk-ngantuk trs updetnya pagi😅Vomment and like ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Movement [random cast]
Fanfic[ON GOING] Collab with: @emmallesover Cast: GOT7, EXO, BTS Dibawa ngakak aja.. First time make it ??