Pt.5

105 22 19
                                    

Udah hampir dua jam gue nungguin bang jackson latihan. Tapi enggak selesai juga sampe sekarang. Dan ini itu udah jam 3 sore.

Yang jelas gue capek. Walaupun emang tadi dapet makan gratis. Tapi kan sama aja. Gue bahkan belum ganti baju. Emang gatau apa baju seragam itu sumpeknya gimana.

Sekarang bang jackson sama yang lainnya dikasih jeda buat istirahat.

"Bang, kapan pulangnya?"

Bang jackson nengguk sebotol air mineral, "Keburu pulang ya? Masalahnya gue masih dikasih tambahan lagi gara2 tadi salah gerakan."

"Yah.. Kok gitu sih bang?"

"Ya.. Mana gue tau dedek.Gak mungkin juga kan gue sengaja salah."

Gue nunduk lesu, "Terus gimana?"

Kebetulan setelah gue tanya, ada temennya bang jackson nyamperin. Kayaknya dia mau minta minum. Ciri2 nya itu lumayan tinggi, putih, rambutnya coklat. Kalo diliat dari wajahnya sih, dia orangnya kaya pendiam gitu.

"Eh.. Mark, lo habis ini mau pulang kan?"

"Hm. Kenapa?"

"Pas banget lah. Lo bisa anterin adek gue pulang ga?"

Lah? Kok gitu?

Bukannya nolak. Tapi kan gue sama itu...orang yang gue denger namanya 'Mark' kan belum kenal sama sekali. Entar di jalan gimana rasanya? Canggung banget pasti.

"Yaudah. Buruan."

Dia langsung cabut beresin barang2 nya. Sementara gue natap bang jackson horror.

"Udah dapet tebengan tuh. Siap2 sana gih."

"Tapi masa iya tebengannya orang yang belum gue kenal? Entar kalo gue dibawa ke tempat lain gimana?"

Bang jackson ketawa, "Ahaha.. Gak bakal kali. Mark seleranya bukan yang rata kayak lo."

Rata ya mas😌

"Udah buruan. Udah nunggu dianya."

"Awas yah lo."

Gue jalan nyamperin kak mark. Bukan nyamperin sih, tapi ngikutin dari belakang. Gatau kenapa, gue rada takut deket2 sama cowok pendiem kayak dia.

Tapi tiba2 aja dia noleh. Otomatis langkah gue terhenti.

"Ngapain di belakang gue? Lo bukan babu gue."

Tajem banget mas itu mulutnya😞

Dengan ragu, gue jalan nyusul kak mark. Sementara kak mark masih natap gue datar.

Kenapa semua bagian tubuhnya kak mark itu tajem sih? Tadi mulut. Sekarang mata. Tatapannya itu bikin gue makin takut sama dia.

Sampe di parkiran, dia nyamperin sepeda motornya. Dia pake sepeda ninja anjing!

Gue bukannya kampungan ga pernah naik sepeda ninja. Tapi ya, kalian tau kan itu sepeda tingginya gimana. Lah gue kan susah entar naiknya.

Pas lagi gulat sama pikiran gue, kak mark nyodorin hoodie warna kuning tapi lucu banget deh nih hoodie ada gambar donatnya gitu.

"Buat apa?"

"Pake aja."

Dan gue gabisa nolak. Denger nada dinginnya itu gue makin gak berani buat nolak.

Tapi pas udah gue pake. Dia nepuk jidatnya.

Lah? Salah gue dimana? Kan hoodie emang dipake di badan.

"Itu buat nutupin paha lo. Bukan buat badan lo."

Fak.

Situ napa gak bilang dari awal? Kan jadi gue yang malu.

Gesrek Movement [random cast]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang