Pt.8

26 6 0
                                    

"Bawa aja dia, kalo lo butuh."


"Ah-anu ma. Kan tadi aku ada per--" nyokap gue langsung melotot kearah gue terus senyum-senyum gak jelas lagi kearah si 'tamu'.

-----------------------

Gue sekarang ada ditaman belakang sekolah, tapi gue gak sendirian. Gue ditemenin sama makhluk ini.

Gue gak tau kenapa dia harus ngajar di sekolah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue gak tau kenapa dia harus ngajar di sekolah ini. Denger denger sih katanya dia di phk. Gatau kenapa.

"Ngapain kesini?" tanya gue datar.

Gue natap ke arah Sehun dengan wajah datar sedatar triplek ngalah ngalahin datarnya wajah om Sehun EKSO.

"Lis, sebelumnya gue minta maaf banget--"

"Minta maaf apaan sih? Geje ah," jawab gue dan langsung berdiri.

Niatnya mau pergi. Tapi tangan gue malah ditahan sama Sehun.

"Lis, please... Gue minta maaf banget sama lo. Gue tau kalo gue salah."

"TERUS KALO LO SALAH, GUE APA COBA?!APA GUE SALAH JUGA??!!"

"Lis, coba dengerin gue dulu," kata Sehun yang juga ikut berdiri.

"Denger apa? Udah jelaskan, gue sama dia udah dicap PHO dan lo tau kenapa?"

Pertanyaan gue berhenti sambil natap Sehun dengan tajam.

"Karna lo yang nyuruh gue buat ngerusak hubungannya dan ternyata lo udah punya cewek lain setelah mereka sudah putus!!"

"Lis, gue minta maaf soal itu. Gue bener gak tau kalau lo--"

"Bodoh amat hun!! Gue tuh sekarang lagi males ketemu sama lo!!"

Gue hentak tangan gue kasar. Otomatis tangan Sehun yang tadi megangin tangan gue erat jadi lepas.

"Denger ya.. Mulai sekarang lupain semuanya. Gue bukan Lisa yang dulu lo kenal. Lo juga bukan Sehun yang dulu gue kenal," gue narik nafas panjang.

"Sekarang gue Lisa murid lo. Dan lo Pak Sehun, guru gue. Hidup kita sekarang udah beda. Jadi jalanin semuanya dan lupain gue. Karna gue juga udh lupain lo."

Selesai pidato gue langsung pergi ninggalin Sehun sendirian. Perginya ke toilet perempuan, karna gue tau Sehun gabakal ngejar gue sampe masuk toilet perempuan.

--------------------

Gue ngaca di depan cermin kamar mandi. Komuk gue udh jelek banget habis nangis.

"Lo bodoh lis. Harusnya dari awal lo udh kayak gini ke dia. Pura pura jadi orang baru."

Gue cuci tangan, terus cuci muka. Biar nggk terlalu keliatan kalo gue habis nangis.

Kring.. Kring..

Gue mengambil ponsel gue. Setelah gue lihat, ternyata itu dari abang gue sendiri.

"Lisa... Dedek abang tersayang.."

"Apaan sih, bang?"

"Galak amat sama abang sendiri."

"Terserah gue lah. Gue gini juga gabakal bikin lo kawatir kan?"

"Lo kenapa sih? Jadi curiga gue."

"Iya terus lo ngapain nelpon gue sih? You waste my time!"

"Heh! Ngomong apaan sih lo?! Gue udah baik baik mau njemput lo."

"Halah, boong."

"Lo keluar sekarang! Gue udah lumutan nungguin lo dari tadi tau gak?!"

Setelah itu sambungan diputus sama dia. Gue langsung benerin diri, dan nyamperin abang gue di depan sekolah.

Waktu gue mau nyamperin motor abang gue. Tangan gue ditahan sama seseorang. Dan dia OH SEHUN. Kenapa harus dia terus yaampun.

"Lis, please lah. Gue gak mau ada salah paham di--"

"Lo apaan sih? Risih gue," potong gue sambil ngelepasin tangannya.

"Lis, gue tahu kalau lo masih marah sama gue. Tapi kan-"

"Udah ngomongnya? Ini kuping gue bisa-bisa berdarah kalo denger suara lo lagi," gue lari ninggalin Sehun sendirian.

"Kak Jack--" mulut gue berhasil menganga setelah liat siapa yang njemput gue.

"Hai lis. Kaget ya ? Buruan naik," dia Mark.

"Loh? bukannya Kak Jackson yang jemput? Kok sekarang jadi lo?"

"Ada di JYP. Cuma dia tadi keseleo pas latian. Jadi dia minta gue jemput lo," gue mah manggut manggut aja. Lumayan kan dijemput cogan😂habis nangis.

JYP

Gue masuk ke ruang dance practice nya. Dan gue sukses tersentak gara gara pemandangan didalam ruang dance practice.

------

Hoyoolohhh, pemandangan apa hayoo🤙🏻🤙🏻

-Tbc-

Gesrek Movement [random cast]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang