Liburan sekolah mulai datang dan besok adalah hari H nya, gue merdeka banget. Ujian itu faktanya emang gampang banget buat gue.
"Eh, nyom.. Buruan tuh. Udah ditungguin ama nyokap," kata kak Jackson sambil menepuk pundak gue.
Nyom? Dia bilang nyom? Masa iya adeknya cantik macem rapunzel gini dikatai tenyom.
"Eh kuntil nggak ikut?" bales gue sambil natap dia.
"Kuntil? Dikira kuntil kebo apa.."
Haduh mas. Itumah kutil bukan kuntil. Bodo amat.
"Sabodo sama lo bang," kata gue terus langsung lari nyamperin nyokap gue. Dan itu juga sebelum abang gue ngeluarin jurus Megatron.
"Udah siap nak?" tanya nyokap gue yang langsung gue bales anggukan mantap.
"Lisaa!!" teriak bang Jackson yang langsung turun dari tangga dan ngejar gue sampai keluar rumah.
"Udahh ahh, bang!!! Capek guee lari2 terus!!" kata gue yang langsung berusaha ngeberhentiin abang gue dengan jurus kamehameha.

Nah,loh...walaupun gue cewek tapi gue juga penggemarnya kamehameha.
😂😂😂😂😂😂
-
-
-
-
-
-
-"Lisa!! Cepetan masuk!! Malah main kameha-meha'an sama abang lo, ga ada faedahnya," teriak nyokap gue sebelum dia masuk ke mobil.
Emak gue aja sampe tahu -_-
"Yaudah sono. Smoga lo rank pertama," ucap abang gue dengan memberantakkan rambutku.
Gue ndengus kesal, "Tumben doanya baik, biasanya juga bilang smoga rank gue pertama dari bawah"
"Nah itu lanjutannya."
Gue tendang kakinya bang Jackson. Terus gue langsung masuk ke mobil. Bodo amat sama abang gue yang lagi guling2 di rumah😂
--------------------
SchoolGue masuk ke sekolah gue. Tujuan gue sama nyokap gue itu ke kelas gue. Nyokap gue yang udah keliatan dugeun-dugeun daripada anaknya yang malah santai.
"Duh.. Nak. Kamu kok nggak deg-degan sih? Mama heran tau nggk. Jangan2 kamu ranking pertama dari bawah lagi."
Gue nggak mungkin jadi yang terakhir lagi lah ma. Jadi yang kedua aja sakit, boro2 mau jadi yang terakhir.
"Ya enggaklah mah. Kan mama udah janji kalau raportnya lisa bagus, lisa bakalan ke Seoul dan nonton konsernya paman jidong,"
"Jidong jidong mulu ah kamu. Mama kasih jigong lama2"
Nyokap memang selalu bener👌
"Kamu itu aneh."
"Ha? Aneh apanya ma? Lisa biasa aja kayaknya."
"Ituh... Cowok oplas aja kamu suka. Apalagi ituh, cowok bencong dan biasanya kamu tuh teriak opa-opa kalau bajunya dibuka terus ada kotak-kotaknya gituh.."
Tepuk jidat ampe mampus.
Nyokap gue langsung duduk didalam kelas dan mulai ngrumpi sama gengnya. Kalo kalyan tau nama geng nyokap gue. Lo pasti mikir mereka itu nyokap jaman now.
SEMPOLOVERS😘
Emak-emak loh ituu. Itu nggk cuma sekali diganti, tapi berkali-kali. Namanya itu Sayang suami, Seblak ceker, Keselek tronton, Ibu salah gaul.
Kalo bisa gue kasi request namanya '1 Anak Cukup 2 Suami Kurang'
😑
-------------------------
Canteen
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek Movement [random cast]
Fanfictie[ON GOING] Collab with: @emmallesover Cast: GOT7, EXO, BTS Dibawa ngakak aja.. First time make it ??