Cry (Chapter 6)

15K 1.2K 278
                                    

"Kenapa kau terlahir di dunia ini? kenapa? Kenapa kau menjadi adikku.... seharusnya kau tidak datang, ya... tidak datang di dunia ini. karena kau adalah aib bagi keluarga ini. Kau adalah salah satu makhluk yang membuat ibu malu.. aku bahkan tidak akan pernah memanggilmu dengan sebutan adik, atau memanggil nama mu. Sejujurnya aku menyesal, sangat menyesal memberikan nama padamu. Aku juga menyesal mengharapkan kelahiranmu, bisu!! Aku berharap kau pergi dari sini, pergi dari dunia ini!!"

- Kim Taehyung –

(Author **** POV)

12 April 2017

"Kau tak apa manis?"

Kini kedua mata itu saling menatap memandang satu sama lain. Bahkan kini posisi mereka begitu dekat, seorang namja tampan dengan rambut coklatnya kini tengah memeluk gadis cantik berambut panjang dengan poninya. Ya... Kim Taehyung kini sedang menahan tubuh gadis cantik itu, gadis yang hampir saja tertabrak oleh sebuah mobil sedan, Kim Sohyun.

Tatapan mereka begitu intens, bahkan Sohyun dapat melihat wajah namja tampan itu dari dekat. Tak lupa dengan posisi Tae Hyung yang memegang punggung gadis cantik itu agar tidak terjatuh. Sohyun diam mengatur detak jantungnya, melihat senyum namja tampan yang kini sedang menahan tubuhnya.

Semua pandangan tertuju ke arah mereka, termasuk Lee Jieun. Hampir saja jantung gadis cantik dengan kulit putihnya copot saat melihat, Sohyun yang hampir saja kecelakaan. Jika namja bernama 'Kim' itu tidak menolongnya.

Desirang angin berhembus membuat cuaca Seoul yang sempat panas menjadi sedikit sejuk, bukan hanya itu saja angin yang berhembus itu pun menerpa rambut panjang Sohyun membuat rambut itu berterbangan mengenai wajah tampan Taehyung.

Senyum Tae Hyung terulas sempurna, kedua bola matany tidak jemu melihat gadis cantik yang kini berada di pelukannya. Entah sudah beberapa menit posisi mereka seperti itu.

"Hei cantik, kau tak apa?" ucap Tae Hyung dengan senyumnya.

Menyadari hal itu Sohyun segera merubah posisinya, melepaskan pelukan namja tampan di depannya. Membenarkan rambut dan pakaiannya. Begitu juga dengan Tae Hyung yang meregangkan otot-otot jarinya yang terasa pegal. Karena cukup lama dia menahan tubuh langsing gadis cantik itu.

Jujur saat ini Sohyun merasa canggung, apalagi dengan posisi yang tadi.

"Te... terima kasih..." ucap Sohyun gugup, bahkan menundukan kepalanya. Ia merasa senang karena ternyata ia masih selamat.

"Tidak masalah cantik..." ucap Tae Hyung dengan senyumnya, senyum yang begitu menawan.

Dengan segera Sohyun melangkahkan kakinya, namun...

"Hei cantik... siapa namamu?"

Suara Tae Hyung membuat Sohyun menghentikan langkahnya, hingga akhirnya gadis cantik itu meoleh. Membuat kedua bola mata mereka saling menatap kembali, meski jarak mereka tidak sedekat tadi.

"Kim Sohyun." Ucap Sohyun mengulas senyum tipisnya, senyum keramahan.

"Kim Sohyun? Nama yang cantik..." puji Tae Hyung.

Mendengar penuturan itu entah kenapa membuat pipi Sohyun mulai memerah.

"Perkenalkan namaku Kim Taehyung." Kini namja tampan itu menyodrkan tangannya mengajak gadis cantik di depannya berkenalan.

Sohyun membalas jabat tangan itu tak lupa membalas senyum Tae Hyung.

"Cantik dan manis..." puji Tae Hyung melihat wajah Sohyun yang tersenyum.

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang