Autumn Day (chapter 17)

10.8K 967 365
                                    

"Jungkook hanya kau yang tahu kalau kakak menyukai musim gugur. Dan kakak tahu kalau kau menyukai musim semi. Meski musim yang kita sukai berbeda tapi kita bisa saling melengkapi. Jungkook, adikku... Kakak ingin membuatmu bahagia di musim favorit kakak. Seperti di musim sebelumnya, menghabiskan waktu bersama antara kakak dan adik... Jungkook, setiap musim gugur datang kakak selalu bahagia karena kakak bisa mengajakmu merasakan indahnya saat daun berguguran karena dengan begitu kakak bisa melihat wajah ceriamu, tapi...
Sekarang kakak takut, kakak tak bisa bahagia, kakak ah...aku menangis. Hahaha kakak malah menangis di musim favorit kakak... Jungkook seandainya kau tahu apa yang kakak takutkan saat ini, aku takut... Sangat takut kalau kau akan menangis dan sedih saat melihat tubuh kaku kakak di musim favorit kakak, musim gugur... Kakak takut Jungkook, kakak takut..."
-Yoongi Suga-

.......................

(Author **** POV)

(Flashback *** ON)

'Kakak?' ucap Jungkook dengan isyaratnya.

"Ya ada apa Jungkook..." jawab Suga dengan senyumnya dan merangkul sang adik.

'Aku ingin mendengar suaraku...'

Suga mengulas senyumnya.

"Kau bisa dik..."

'Bagaimana caranya kak...' tanya Jungkook penasaran tak lupa dengan isyaratnya.

"Kakak akan menjadi suaramu, apa yang ingin kau katakan kakak akan mengatakannya, apabila kau ingin berteriak kakak akan berteriak untukmu, dan apabila kau ingin berbicara kakak akan berbicara untukmu... karena apa? suara kakak juga suaramu... kau masih ingat dengan janji kakak padamu waktu itu kan?" jelas Suga yang kini merangkul adiknya menikmati malam dan menatap bintang.

Jungkook tersenyum dan mengangguk lalu bersenderan kedalam rangkulan sang kakak, dia begitu senang mendengar ucapan sang kakak dan kemudian ia menatap ke atas langit. Dalam batinnya Jungkook berucap dan mengulas senyumnya...

"Kakak aku ingin mendengar suaraku sendiri, bagaimana suaraku saat keluar dari mulutku. Aku ingin bisa bernyanyi, berteriak, berbicara, tertawa dan juga berceloteh, masih banyak lagi yang ingin aku lakukan. Kakak bukannya aku tidak menerima, aku bersyukur dengan keadaanku sekarang ini, aku sangat bersyukur karena masih punya seseorang yang masih sayang padaku di balik kekuranganku, yaitu kakak dan ayah. Aku janji tidak akan mengecewakan kalian..."

Please, Don't Hate Me (sad story Jeon Jungkook) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang