Di kelas, aku memiliki 7 orang sahabat.
Eki,Ezra,Ardi,Rangga,Imron, Fira dan Luna.
Kita bagai sekumpulan daun, kena angin ke kiri ya semua ke kiri, ke kanan ya semua ke kanan, kalau gugur ya kita semua juga ngrasain,tapi kalo masalah cinta? Hehehe kita agak gak kompak ya..Ezra yang memiliki tubuh tinggi dengan wajah yang lumayan ganteng punya seorang yang sudah berhasil mengikat hatinya kuat-kuat. Wanita itu ialah Lin, murid kelas 10 IPA 5 yang juga mengikuti ekskul Paskibra.
Namun akhir-akhir ini dia juga sedang dekat dengan mantan dari Ardi yang bernama Fani.Hampir sama seperti Ezra, Eki juga memiliki postur tinggi namun tidak terlalu tampan.
Tapi dalam pergaulan, Eki lebih lihai dibandingkan Ezra, Eki yang juga Anak basket memiliki banyak sekali teman,dari Utara Selatan Timur sampai Barat hampir semua mengenal Eki.
Soal cinta? jangan diragukan, mantannya udah 57 orang, namun akhir2 ini dia sedang kesulitan untuk punya pacar karna luka mendalam yang diberikan mantannya yang terakhir.Ardi mungkin paling pendek diantara kita semua,anak futsal ini juga tak memiliki banyak kisah, Ardi memiliki seorang mantan yang sampai sekarang masi akrab dengannya,namanya Fani, entah apa status mereka sekarang karna emang gajelas.
Rangga anaknya humoris, dia pandai merubah suasana menjadi lebih berwarna.
Dia punya seorang cewek namanya Karin, Karin yang sebenarnya mantan dari Rangga sekarang menjalin Hubungan Tanpa Status dengan Rangga.Imron ialah patner dari Rangga.
Mereka memiliki julukan Upak Upik.Tak jauh berbeda, Imron juga dapat mengubah suasana dengan candaan recehnya yang mengundang gelak tawa.Fira dan Luna,serupa tapi tak sama. Postur mereka sama tinggi, bentuk tubuh juga tak jauh beda, mereka sukar untuk dipisahkan.Mereka seperti pemanis dalam persahabatan kami. Kan jadi datar kan kalo gak ada cewenya,setuju?
*Luna juga mantan dari Eki ya..Kami pernah bertengkar
Kami pernah tertawaSaat ada yang terjatuh
Kami angkat dengan kukuhPersahabatan kami
Sangatlah berarti
Untuk hati ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan.
Teen FictionCinta bukan suatu kepastian, Cinta bukan sesuatu yang dapat di tebak. Seperti awan, semakin tinggi awan melayang, semakin indah pemandangan yang tampak dari atasnya, namun daratan pun akan semakin jauh untuk di pijak. Namun, apakah kau akan pasrah d...