VI

37 3 13
                                    

Kringggg~

Suara alarm membangunkan gue dari tidur yang tenang. Hari baru menyambut gue.

Dan gue digampar sama sebuah fakta,

Ini hari pertama gue masuk sekolah setelah libur semester.

Syied.

Gue langsung bangkit dan siap-siap, termasuk nyiapin mental buat jadi anak kelas 11, middle senior.

Di satu sisi gue seneng abis, siapa yang ga seneng setelah perjuangan mati-matian di kelas 10 akhirnya terbayarkan dengan naik kelas? Plus, kelas bakal dirandom lagi, dapet temen baru, deh.

Kira-kira gue, Gaby, sama Jeno sekelas ga, ya?

Hal-hal kecil kayak gini nih yang suka bikin gue khawatir sendiri, takut sendirian ga punya temen di kelas.

Walaupun akhirnya lu bakal dapet temen baru, tapi jaman sekarang kan cari yang namanya sahabat itu susah:)

Gue jalan kaki bareng Doyoung yang sekarang udah jadi senior alias kelas 12, dan disusul Chenle yang baru aja menjejakkan kakinya di SMA.

Singkat cerita, gue udah disekolah dan semua murid dikumpulin di aula, kita ada ibadah bersama terus sosialisasi.

***

Setelah banyak proses sosialisasi yang bahkan setengahnya gue ga inget. Akhirnya ke saat paling menegangkan.

Pembagian kelas.

Gue berdiri sama semua murid kelas 11 seangkatan gue sambil harap-harap cemas.

"Kelas 11 A3, yang namanya dipanggil, duduk sesuai barisan kelas," ujar guru kami.

Daritadi nama gue belum dipanggil.

Serentetan nama yang cukup familiar ditelinga gue dipanggil dan mulai duduk di barisan kelas A3.

Gaby dipanggil.

Sisanya cuma gue sama Jeno yang sekarang tatap-tatapan sambil saling menguatkan(?)

Jeno dipanggil.

Anjir, ya masa gue beda kelas sendiri sama mereka, gimana caranya gue bisa survive:(

Tapi sungguh sebuah berkah tiba-tiba nama gue dipanggil. Dengan riang gembira gue melangkah ke barisan kelas gue dan duduk.

Tiba-tiba kenyataan kembali menampar gue.

Setelah gue perhatiin setiap manusia yang ada dibarisan kelas gue, batin gue angkat bicara.

INI MAH KELAS UNGGULAN ASTAGA, GIMANA NASIB NILAI GUE DISINI:(((

Gue mikir keras sambil merhatiin sekitar.

Saat itu gue natap dia. Familiar banget.

Dia ganteng banget asli, bahkan gue speechless liat dia.

Tapi bukannya dia punya pacar ya?

Duh, kenyataan pait lagi.

Cobaan macam apa ini:((

Ternyata muka familiar itu sering gue liat, tapi gue ga tau namanya. Namanya sering disebut disaat banyak cewek kagum dan merhatiin dia dari jauh sama gerombolannya.

Saat namanya disebut, gue yang cuma nguping langsung tertuju sama sosok yang nyaris sempurna itu.

Karena yang sempurna hanya Tuhan, genks.

Feeling gue bilang, pemilik nama itu, pasti si Tuan Nyaris Sempurna.

Dan hal itu kebukti hari ini, pas namanya dipanggil buat bersatu sama kelasnya.

Ship (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang