XI

30 4 17
                                    

Pagi ini, alarm gue bukan berasal dari ponsel gue.

Tapi dari Doyoung.

Pagi ini gue dibangunin dengan senandung merdu nan menggelegar dari Doyoung yang gue kasihi.

"WOY, ANJIR MAU SAMPE KAPAN ELU MENDEM DISITU, UDAH JAM 6 INI LU KATANYA ADA JANJI," kira-kira gitu de cara Doyoung bangunin gue.

"ENYAH LU SANA, GANGGU ANJIR," sahut gue.

Pagi-pagi aja udah kayak gini.

"MARK KATANYA JEMPUT ELU JAM 7 GIMANA SIH, GUE DOBRAK MASUK MAMPUS LU," balas Doyoung sembari menggedor-gedor dengan ganas pintu kamar gue.

Oh,

Mark

Mau

Jemput.

Itu anak emang tau rumah gue dimana?

EH IYA ANJIR.

EMANG ITU ANAK TAU RUMAH GUE DIMANA?

LAH BEGO:(

Gue melompat dari kasur dan membuka pintu, disambut dengan Doyoung yang masih acak-acakan alias baru bangun juga.

"Mark emang tau rumah kita?" Kalimat yang langsung terlontar dari mulut gue dengan spontan.

"Lah iyak, mampir sini ae ga pernah..." jawab Doyoung sambil menggaruk tengkuknya.

LAH ANJIR GANTENG TAPI PEA:(

UNTUNG SAYANG.

Gue buru-buru meraih ponsel yang ada di meja belajar gue dan memeriksa notif.

3 messages from Mark.

Mark: Rumah lu dimana ya?
Mark: Gue bingung...
Mark: Kemaren lupa nanya...

Gue bingung antara mau ketawa sama pengen nangis sebenernya.

Ini bocah peanya ga kalah sama Winwin ya:(

Lin: Kan,
Lin: Sok-sokan mau jemput,
Lin: Gaya si lu.

Gue membalas pesan Mark dan langsung beranjak mandi.

***

Jam menunjukkan pukul 06.30 dan gue udah siap.

Tinggal sarapan dan menunggu Mark yang kemungkinan besar bakal nyasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggal sarapan dan menunggu Mark yang kemungkinan besar bakal nyasar. Tenang, tadi gue udah kasih alamat kok, tapi...

Semoga nyasar, heuheuheuheuheu.

Doyoung dengan santainya nonton kartun, dan gue sibuk mengunyah sandwich gue.

Tok, tok, tok!

Doyoung membuka pintu dan menyuruh Si Tamu masuk.

"Samper aja itu bocahnya lagi sarapan," ujar Doyoung lalu kembali menonton kartun.

Ship (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang