VII

45 3 10
                                    

Gue tau ini lebay banget, tapi semua kisah gue sama Na Jaemin berawal dari kita yang duduk depan-belakang.

Iya, semenjak dia duduk di belakang dan nge-add Line gue, kita mulai cerita yang berawal manis.

Gue sering banget denger kabar burung kalau Jaemin itu punya pacar, tapi belakangan ini, kabar burung yang gue denger malah beda lagi.

Jaemin udah putus, ceweknya yang mutusin. Katanya gegara Jaemin banyak nuntut.

Gue mikir keras, jujur. Manusia sejenis Jaemin, yang terkenal dikalangan cewek-cewek justru diputusin.

Alesannya karena banyak nuntut pula.

Pikiran pertama gue saat Jaemin duduk dibelakang gue itu adalah,

Mengakrabkan diri sama beliau.

Akhirnya dimulai dari sekedar jawab pertanyaan dia seputar sekolah dan jadwal, gue ngerasa udah ngebuka jalan buat gue sama Jaemin.

Jaemin itu orang yang keliatannya aja pendiem, aslinya berisik banget. Mukanya cakep, tapi ga termasuk ke dalem ras jenius kayak makhluk macem Mark Lee.

Awalnya sih, gue sama Jaemin biasa aja,

Iya, biasa aja,

Sampe dia mulai usil megang tangan gue.

Gue punya kebiasaan suka nyenderin tangan gue diatas meja yang letaknya di belakang gue, entah apa yang ngerasukin Jaemin, dia mulai pegang-pegang tangan gue, tanpa sepengetahuan manusia yang duduk disekitar kita.

Awalnya sih, cuma tangan. Awalnya jari gue doang yang dipegang, lama-lama tangan gue digenggam sama dia.

Siapa yang ga baper?

Gue yang awalnya biasa aja, cuma mikir yang penting punya relasi baik sama lingkungan sekitar, malah baper.

Akhirnya gue memutuskan buat ngechat dia duluan, itupun karena dorongan Gaby.

Gue kira bakal susah ngomong sama seorang Jaemin, ternyata ga sama sekali, makin kesini gue dibuat nyaman sama sikap dia yang easy going dan flirty itu.

Kita chat hampir setiap hari, ada aja yang diomongin, mulai dari musik, film, tanggepan kita sama grup kelaslah, macem-macem deh.

Seiring seringnya chat berlangsung, gue sama dia juga makin deket di real life. Dia yang masih usil megangin tangan gue, mulai ngelus-ngelus pelan kepala gue, tentu tanpa sepengetahuan yang lain.

Guepun curhat ke Gaby, dan dia mulai merhatiin kedeketan gue sama Jaemin.

"Jadi ini mah," ucap Gaby ke gue.

Pernah kejadian begini, malem itu gue cerita soal idola gue ke Jaemin, dan dia juga cerita soal idola dia.

Sampe akhirnya dia ngirim foto 3 orang cewek dan dia nanya gue siapa yang paling cantik.

Gue yang shock bingung mau jawab apa, berhubung semuanya cantik gue jawab aja "semuanya cantik"

Dan kalian tau respon dia apa?

Jaemin: Kalo menurut gue elu yang cantik, gimana?

SIAPA YANG GA BAPER DIGINIIN WOY?!

Gue yang kesenengan berusaha tetep kalem.

Lin: Ga ah, biasa aja.

Jaemin: Halah, gue tau lu pasti lagi senyum-senyum sendiri kan.

GUE TANYA SEKALI LAGI SIAPA YANG GA BAPER DIGINIIN?!

Kita juga bahas mantan kita, cerita soal masa lalu dan bahas masa depan/ahem.

Ship (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang