XIII

20 2 11
                                    

"Jadi gini, kemaren tuh gue pulang telat kan, gue ke loker nih, mau balik, pas gue buka pintu loker gue..." Gaby memulai cerita.

"Terus?" Tanya gue penasaran

"Ada boneka alien gitu lucu, unchhh warna pink terus ada hape disitu," lanjut Gaby.

"Hape siapa?" Tanya gue penasaran.

Gimana ga penasaran, hape main tinggal aja di loker orang.

"Hapenya Ten, terus ada sticky notes gitu di layarnya..." Gaby menjawab pertanyaan gue.

Ten ya... gila ni bocah, kaya sama sedeng beda tipis ya.

"Terus gue ambil kan hapenya, sticky notesnya itu isinya 'play the video -10' gitu gue liat aja videonya, bentar gue punya di hape," lanjut Gaby yang sekarang mengobrak-abrik tasnya, mencari ponselnya.

Gue menggedikan bahu, ga habis pikir sama ulahnya Ten. Soalnya, ini ga biasanya. Paling juga dibantuin Jaehyun.

"Nih, videonya," ucap Gaby sambil menunjukkan layar ponselnya ke gue.

"Hey Gaby, umm, lu tau kan ini siapa? Hehehe, aduh, gimana bilangnya yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey Gaby, umm, lu tau kan ini siapa? Hehehe, aduh, gimana bilangnya yak. Intinya gue capek kode-kodean mulu, kayak pramuka aja. Kita kan udah sama-sama tau perasaan masing-masing nih, masa kita gini-gini aja? Ntar yang ada kayak Celin sama Jaemin, gue ga mau hal kayak gitu terjadi, plus gue bukan cowok kayak Jaemin, Gab, coba lu muter ke belakang, terus jawab gue, oke?" Ucap Ten dalam video dan cerita selanjutnya kayaknya bisa gue tebak.

Halah sok nervous, biasanya ga punya malu, tuh.

Dalem hati, gue menyumpahi Ten karena bahas gue sama Jaemin (lagi) untuk entah kesekian kalinya. Pake dibahas buat acara nembak Gaby segala.

"Abis itu gue muter ke belakang gue, ANJIR ADA TEN YAK." Gaby mencapai klimaks cerita diikuti oleh suaranya yang meninggi.

"Woy, bego, kan cuma gue yang tau lu pacaran sama Ten, lu malah teriak-teriak," sahut gue langsung mencegah Gaby lanjut teriak.

"Eh iya deng, mampus ada yang denger ga yak?" Gaby langsung menyadari perbuatannya, nengok kanan-kiri memastikan ga ada yang denger.

Semua murid keliatan sibuk sama urusan masing-masing.

Ini mah, antara beneran ga denger sama denger tapi diem aja.

Iya diem,

Diem-diem nyebar gosip:)

"Dia langsung nembak elu?" Tanya gue tenang setelah memastikan situasi aman untuk gibah.

"Dia bawa bunga gitu, langsung nanya 'iya apa ga?' Gitu" lanjut Gaby dengan polosnya.

Gue yang semangat pengen denger keberanian seorang Ten nembak cewek seketika buyar semua.

Dasar cabe Thailand:(

Ship (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang