Selesai sarapan sampe berangkat sekolahpun Doyoung ga ngucap apa-apa ke gue maupun Winwin.
Ini anak kenapa, sih?
Gue sampe di sekolah dan langsung disambut sama Haechan yang lagi ngobrol sama Dita, Taeyong yang lagi bantuin Jen bawa buku, dan Ten sama Gaby yang saling goda.
Cobaan apa ini.
Gue menuju loker dan mendapati Jeno dan Renjun yang lagi ngobrol.
Tadi cewek sama cowok, sekarang cowok sama cowok juga ga mau kalah.
Gue mendapati Mark yang masih berkutat dengan novelnya waktu itu.
Serius amat.
Gue samper?
Ya.
Jangan, entar ganggu...
Kan dia gitu kalo sama cewek, dingin banget. Giliran sama cowok...
Jaimnya ilang, sifat lembut mengasihi muncul, apa lagi kalo sama Haechan.
Mark doyan cowok, nih?
Guepun memutuskan ga jadi nyamperin Mark dan lebih memilih buat berkutat juga dengan novel Sherlock Holmes di tangan gue, sekalian ngacir ke kelas.
Biar ga keliatan ngenes-ngenes amat, gitu.
Gue melewati Haechan sama Dita yang lagi ngomongin game Resident Evil, Gaby dan Ten yang kayaknya bakal ada date di cafe, sama Jen dan Taeyong yang rencananya mau nemenin Jen belanja di toko buku.
Dan karena terlalu fokus sama pembicaraan mereka sambil baca buku, gue nabrak seseorang.
Jaemin.
Tendang aing ke rawa-rawa, plis.
"Lin, kebiasaan kan, jangan jalan sambil baca apa," ucap Jaemin sambil menarik buku di tangan gue.
Gue menatap ga terima sama kelakuan Jaemin yang main narik buku dan ngangkat tinggi buku itu.
Ini niatnya ngehina gue apa gimana? Mentang-mentang gue pendek.
"JAEM, BALIKIN!" Ucap gue dengan teriakan khas gue.
Seketika Jaemin yang berdiri tegak sambil ngangkat buku gue tinggi, terdorong ke depan, ditabrak seseorang.
Nyaris nyungsep, bung.
Kenapa ga nyungsep sekalian?
Rupanya gue harus menyumpahi sekaligus berterima kasih sama Mark.
Menyumpahi karena Jaemin terdorong ke arah gue, kalo dia nyungsep, nasib gue udah pasti sial.
Berterima kasih karena dengan begitu, Jaemin kehilangan fokus.
"Oh? Sorry, makanya jangan di tengah jalan, Jaem. Sekalian tuh bukunya balikin, lu kalo mau ngehina sekalian bilang aja dari pada begitu," ucap Mark yang masih fokus dengan bukunya dan melenggang ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship (NCT)
FanfictionGimana jadinya kalo orang yang lu ship sama orang lain malah suka sama lu?