PART 5

162 4 1
                                    

Setelah itu aku minta2 petunjuk lewan sowan (meditasi) dan juga bertanya pada orang2 yang sekiranya tau soal itu tapi aku dapat jawaban pasti hingga Akhirnya aku kenal dengan orang tua yg saudaranya temanku yang selalu memperhatikan aku bila aku kerumah mereka.
Dia dia bilang:

" pantesan kalian kelihatan tak seperti gadis pd umumnya, kamu diselimuti Nur (cahaya) sampai wajahmu terlihat samar tertutup cahaya dan si neng adikmu diselimuti cahaya juga tapi wajahnya tetap jelas terlihat!"

Akhirnya aku ngobrol panjang lebar dan dia tau tempat yang selama ini menjadi tanda tanya bagiku, Dia bilang itu dikawah gunung galunggung, akhirnya kami bertiga kesana dg 1 temanku yg hebat itu.
Disitu setelah aku mandi dan sholat ashar dimesjid kami seharian ngobrol dengan kuncen nya, katanya kalian sudah ditunggu bapak dari tadi siang.

lalu kutanya:
"siapa yang telah menunggu kami?"
Kuncen itu menjawab:
"Bapak Soekarno!"

Kami tertegun,
Dia mengajak kebelakang warung dan disitu ada bekas terowongan yg sudah ditutup batu2 besar,Disana aku disuruh meditasi,
Minta ijin pada kesemuanya...
pada seisi alam dan terutama kpd Allah swt.

Aku, Neng juga Adit melihat cukup jelas ada Bapak Soekarno
yang memakai jas putih seperti difoto2 beliau, Dia hanya memberikan kunci dan setumpuk berkas tua yg berwarna pink Lalu kami bertiga diusap kepala Itu nyata terasa walau kami memejamkan mata dalam sowan/meditasi...

Akhirnya Kami cerita pada Pak iim, Dia tersenyum dan dia bilang kalian telah mendapat ijin
dari Bapak Soekarno untuk menjadi manusia unggul pilihan agar bisa menyebarkan kebaikan pd semuanya, Dia katakan tadi malam Bapak Soekarno datang dan meminta pak iim menuliskan Lafadz Allah diatas mimbar masjid karena akan datang 2 anak2ku... Subhanalloh!

Sejak itu aku pulang kerumah dan banyak keajaiban yg kadang aku juga tak mengerti maksudnya apa,
Banyak cerita mistis yg tak masuk akal.
Setelah dari galunggung aku bermimpi sedang duduk depan rumahku sendirian,
Banyak orang lewat dan semuanya tersenyum ramah dan menundukkan kepala mereka, Pas sudah lewat mereka melambaikan tangan nya padaku dan aku balas dengan senyum dan melambaian tangan pada mereka.

Aku tak sadar kalau aku membalas lambaian tangan mereka dengan tangan kiri,
lalu mereka semua menunjuk pergelangan tanganku,
Aku heran ada apa dengan tanganku?
teryata aku melihat ada tatto mahkota yg dipakai Ratu Elisabet ditanganku dengan huruf R spt huruf romawi saking indahnya...

Sejak saat itu tanganku selalu bertambah urat2 ungu, Ada lafadz Allah, nambah lagi ada huruf2 sunda buhun yg arti nya huruf (R) jg...
Ada beberapa ditangan kiriku. tatto Mahkota sampai sekarang masih ada dan hanya kadang2 terlihat jelas dan kadang samar.

Aku suka buka google dan setiap aku buka hal2 tertentu aku save gambarnya dan malamnya selalu ada mimpi atau datang saat meditasi/sowan...
Ada putri dari bali, baju pengantin yang aku suka dan aku save, beberapa mahkota inggris aku simpan juga, Sampai saat sowan Aku merasa ada managerku membawa berkas lalu berkata padaku:

"Cepet de kita dapat kontrak besar, Cpt tanda tangan!"

"Dikota mana bang?" tanyaku

"Ah gampang itu mah bisa dimana saja,, ayolah cepetan de tanda tangan dulu... Budgetnya sangat besar tidak terhingga!"
kata managerku

Aku bingung tetapi aku tanda tangan saja...
Eh ternyata aku lihat dikiri biasanya tanda tangan owner hotel atau manager hotel, Ini pas aku lihat kok nama dan tanda tangan bung karno?
Disitu jg ada nama dan tanda tangan saksi raden apa aku lupa namanya karena cukup panjang...
Setelah tanda tangan aku diajak manager,

"kita ke studio foto dulu!" katanya

Aku menurut dan aku di make up oleh org lain,lalu aku disuruh memilih baju,waktu aku cari2 yang pas ternyata hanya ada satu.. Yaitu baju pengantin yang sama persis dengan gambar yang aku save dari google itu ..

Aku dikasih mahkota buat difoto dan mahkota itu sama dg yg ada ditanganku, Setelah foto2 selesai aku bilang pada photografernya :

"bang aku lihat hasil fotonya dicamera..."

tapi dia menolak:
Ga usah, ini cm buat arsip disana katanya..."

Aku lalu bilang ke managerku kok photografernya aneh...

"Ga ada yang aneh, emang itu buat arsip!" jawabnya

ditanda tanganku yg kontrak itu aku melihat nama jelasku dan ada NIP nya 001 sekian2 panjang ujungnya 6 kalau tak salah,Tengahnya aku lupa..

PERJALANAN HIDUP DAN PENGALAMAN SPIRITUALKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang