Hari ini Arla tetap sekolah walaupun dalam perasaan nya yang sedih atas kejadian yang kemarin ia dapatkan.
Tepat pukul 06.15 Arla sudah bangun tapi ia masih berbaring di tempat tidurnya dengan ponselnya yang kemarin ia dapatkan sms tersebut.Hingga Arla melupakan waktu.
Hingga pukul 06.25 Arla baru menyadari bahwa dia harus sekolah , ia segera memasuki kamar mandi dan segera turun sarapan ,arla yakin sudah telat karena skrng pukul 06.40 sedangkan bell sekolah jam segitu eh taik ya hehe.arla mengambil sarapan roti dia bawa sampai ke mobil menggunakan tangannya.oooo ya btw Arlin udh gapernah muncul karena dia pindah sekolah ke luar kota ia ikut dengan pamannya.
Arla sampai sekolahnya........
Ibu yang umurnya 30 tapi kalau dilihat seperti umur 70 an udh dimeja piket arla menyebut nya ibu mutu singkatan dari muda tua (author :tua gaje-gaje )
, buat liat orng yang telat lah emang apa lagi ??? Hukumannya banyak hehe : di minus di agenda + hafalin ayat ayat kitab suci + dihukum di bawah tiang bendera.(author:siaphhh :v)Arla sudah menyerah ia harus ke meja piket menemui ibu mutu galak (author:udh galak tua 😂 )
"Arla dari mana ajah kamu?"kata eh ralat tanya ibu mutu
"Dari mana mana hatiku senang."jawab Arla
Btw Arla butuh refreshing abis galau jadi gini hhh
"Dimana mana kali."jawab ibu mutu lgi
"Lah sama ajah bu 11 12 hehe."jawab Arla lagi
"Knp kamu bangun kesiangan / sengaja kamu , ooo ibu tau kamu pikir ini ke 1 kalinya kamu terlambat jadi kamu santai hah?!?"
"Woles bu , seuzon amat bu hehe.Saya cmn bangun kesiangan sajah bu."
"Yasudah kamu minus dulu di agenda apalin ayat hapalan ini kemudian kamu tess lisan kepada ibu setelah itu kamu berdiri dibawah tiang bendera."
"Siaphh bu mutu."
"Bu mutu???."
"Bu muda yang kelihatan tua bu."jawab Arla jujur
"Arla!!!!! , ibu tambahin juga hukuman kamu"
"Maap bu maap."
Arla bediri di tiang bendera..........
"Hai cantik."ucap seorang cowo
"Apa lu cantik cantik sksd banget iuh."
"Galak amat boss."
"Suka suka gw dong , udh lu diem ajah gw panas nihh , udah sampe istirahat lagi."
"Nih lu tutupin pake jaket gw."
*mengulurkan jaket*
"No no no."
Bell istirahat berbunyi........
"Yey akhirnya bebas hukuman!"teriak Arla
Arla memasuki kelasnya........
"Arla tumben lu telat."ucap Kaira
"Iya gw udh bangun pagi tapi gw bengong terus telat."
"Wah cerita yang sangat singkat dan menajubkan."
"Yehh alay , ayo ah ke kantin gw laper."
Sampai di kantin........
"Kai pesenin gw makanan ,nih uangnya."
"Siaphh qaqa."
Kaira kembali ke tempat duduk untuk menunggu makanan........
"Eh btw Kaira tadi ada murid baru deh kayaknya tapi telat juga."
"Oh ya?"
"Iya tapi gw geleh sama dia , masa baru ketemu hai cantik sksd lagi , parah."
"Naksir kali sama lo."
"Iuh najis."
Tak lama kemudian ada cowo menghampiri Arla dan Kaira.....
" Ups!aduh pake dateng lagi " batin Arla
"Hai cantik."
Arla hanya memandangi nya sinis
"Oh ini La?"
Arla menginjak kaki Kaira
"Apa kalian ngomongin aku ya??"
"Ga iuh najis."ucap Kaira
"Lu bisa ga sih gausah dikit-dikit nyamperin gw , ngikutin gw , sok pede , kegeeran pls deh."ucap Arla
Seorang cowo datang........
"Woi Arla ada Aroon."
"Duh Kaira gw permisi dulu ya mau ke toilet males gw."
"Yehhh pacar lu dateng gitu."
"Ehh pacar dari mana najis , udah ah gw duluan."
Sekarang tempat duduk yang diduduki Arla tadi dipakai duduk oleh anak baru itu.
"Eh btw pacar Arla teh si Aroon?"
"Iya sih kayak udh ttm gitu."
"Ohh"
ARLA POV
Arla..Arla tunggu.....ucap Aroon
"Sorry banget soal kemarin."
"Kata sorry doang yang lu lakuin ke gw ,sorry ya itu sakit banget."
*Arla memasuki toilet*
*Aroon teriak*
"Arla aku tunggu di lapangan basket deket rumah aku ya inget kamu ada tanding dengan Hillary. Dan hari ini kita latihan."
"Ishh."batin Arla
***
Hallo guys balik lagi sama gw hehehe , btw makasih ya udh 300 readers walaupun 300 gw seneng kok hehehe soalnya baru part ke 12 ini.Tetep baca ini ya jangan bosen bosen soalnya Arla bakal jatuh cinta dengan Aroon /cowo baru itu hehehe.
Langsung ajah
Vote
And
CommentBye 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Falling in Love With You
Teen FictionAroon, si cowok populer di sekolah Arla yang disukai seangkatan, bahkan adik-adik kelas, kecuali Arla. Cowok yang disukain, dikenal, dan selalu dianggap oleh orang-orang. Berbeda 180 derajat dengan Arla. Arla, si perempuan kutu buku yang judes. Hid...