Pagi ini cuaca sedang tidak bersahabat,hujan besar membuat Inelra terlambat kesekolah.
Hari ini Inelra berangkat sekolah menggunakan kendaraan umum karena Ricky sudah berangkat sendiri kesekolah karena sedang terburu-buru.
"Gara-gara bang Ricky sih,gue jadi kesiangan kan"
Gerutu Inelra sambil melihat jam tangannya dan berjalan menuju gerbang sekolah yang sebentar lagi mau ditutup."Pak jangan ditutup dulu"
Teriak Inelra pada pak satpam,Inelra berlari sambil memegang payung ditangan kanannya."Cepet neng,udah siang baru datang"
kata pak satpam saat Inelra sudah sampai depan gerbang"Maaf pak,maklum kan hujan jadi jalanan banjir jadinya macet deh"
"Yaudah cepet masuk"
"Oke"
Inelra segera memasuki gerbang sekolah,Inelra menutup payungnya saat sudah berada dilorong sekolah,ia berlarian menuju kelas agar tidak terlambat pelajaran.
Saat sedang berlari Inelra tidak memperhatikan lantai yang licin akibat basah terkena cipratan air hujan
"Adawww"
Inelra terjatuh di lorong sekolah"Pantat gue sakitt"
kata Inelra sambil memegangi pantatnya"Mau gue bantu?"
Inelra melihat kaki orang yang ada di depannya dan mendongak keatas untuk melihat siapa dia
"Enggak usah gue bisa sendiri"
Kata Inelra berusaha berdiri sendiri"Lo masih sakit,sini gue bantu aja"
Ucap cowok itu sambil mengulurkan tangannya"Enggak usah"
Inelra terus menolak,padahal sejujurnya dia tidak bisa berdiri sendiri,pantatnya masih sangat sakit.Inelra mencoba untuk berdiri tapi usahanya sia-sia"Keras kepala ya lo"
Cowok itu langsung menggendong Inelra ke UKS"Eh,lo ngapain gendong gue?!turunin enggak!"
Kata Inelra pada laki-laki yang tidak dikenalnya ituCowok itu tak peduli dengan ucapan Inelra,dia terus menggendong Inelra sampai ke UkS
"Gue balik ke kelas dulu.lo disini aja,istirahat"
Kata cowok itu saat Inelra sudah berada di ranjang UKS."Eh tunggu"
Cowok itu menghentikan langkahnya dan melihat kearah Inelra
"Apa?"
"Makasih"
"Iya.yaudah gue cabut dulu"
Cowok itu pun berlalu meninggalkan Inelra di UKS sendirian.
Drett..
Inelra membuka ponselnya dan membaca pesan dari Gita.
'Ra,lo enggak masuk sekolah?'
'Gue lagi di UKS,tadi abis jatoh'
'Terus sekarang gimana?'
'Gue gk papa,untung tadi ada yg nolongin gue'
Balas Inelra'Siapa?'
"Ah bego"
Kata Inelra sambil menepuk jidatnya"Gue lupa tanya namanya lagi"
Inelra membalas chat dari Gita kembali
'Gue gk tau siapa'
'Yaudah istirahat nanti gue sama Tasya ke UKS ya'
KAMU SEDANG MEMBACA
Because...
Teen FictionSebab aku mencintaimu! Maka tak ada alasan lain untuk siapa pun bertanya mengapa. ☆☆☆☆☆ Angin itu kembali menyapa daun untuk kedua kalinya Daun itu menyambutnya dengan perasaan bahagia Apakah daun tidak sadar bahwa ia akan kembali dijatuhkan begitu...