DUAPULUHSATU

7.2K 736 64
                                    

"Kasper?! Ini beneran lo kan??"

"Iya ini gue baekchu hehe"

Kenalin sahabat gue dari kecil Kim Tae Woo atau biasa dipanggil kasper. Cowo tinggi yang gantengnya sebelas dua belas sama chanyeol. Ahh gue jadi keinget lagi sama balesan chat chanyeol ke gue tadi.

"Baek hey kok melamun sih" Kasper ngelambai-lambaiin tangannya didepan muka gue

"H-hah?? E-eh enggak kok enggak. Lo kapan balik kesini??" Gagap kan jadinya gue gara-gara ke gep ngelamun sama ini cogan.

"Nanti deh gue ceritain, lo kenapa ga sekolah?? Malah diem disini"

"Telat gue per , daripada dihukum suruh lari mending gue bolos aja"

"Par per par per dikira lemper, yaudh lu mau es krim ga?"

"Es krim??!! Mau lahh anjir ayoo" Nah gue tarik tuh tangannya si lemper eh kasper. Udah ga sabar gue mau makan es krim. Siapa tau dengan makan es krim galau gue bisa ilang.

"Udah denger kata es krim aja cepet dah. Bayar sendiri ya baek es krimnya"

Apa kata dia?? Bayar sendiri?? Gue langsung balik badan natap dia setelah denger bacotan dia barusan.

"Gak jadi lah kalo gitu. Pergi lo sana bikin gue tambah badmood aja" gue hempasin tuh tangannya. Terus gue jalan cepet mau balik ke rumah aja.

"Anju ngambekan banget sih lo" dih , rangkul rangkul ni si kampret.

"Apaan sih lepas. Gue mau pulang ngantuk"

"Oke oke jangan ngambek dong baek , gue yang traktir deh. Sepuasnya."

"Nah gitu dong , itu baru sahabat gue"
Gue langsung narik dia jalan ke kedia es krim depan komplek. Rasanya gue udah bisa bayangin benda dingin itu nyentuh lidah gue. Duhhhh

>>>>>>

Chanyeol POV

Hari inu gue sama Cogan Squad mau ngomongin soal rencana kita. Mau tau ga rencana apa?? Rahasia dong. Cogan Squad terdiri dari Gue, suho, chen, kai, sehun, kris.

"Gimana plang?? Beres kan??" Eh anju panggilannya begitu amat.

"Beres lah del tenang aja , walaupun rada kasian sama dia"

"Yakan biar kaya dipilem pilem gitu sarprais" Ini kai omongannya emang minta dinistain mulu perasaan.

"Surprise item. Lu kapan pinternya sih hah" ini si kris. Nyolot banget emang ini bocah atu.

"Iya itu maksud gue , sensi banget sih lo" ngeles mulu si item macem bajai deket pasar senen.

"Rakjel emang gitu , lidahnya murahan" Si suho kalo udah ngomong nyelekit banget di ati.

"Lo ngajak berantem ya hoo. Ayo lah gelut sini dilapangan"

"Sorry , holkay ga level gulat sama rakjel"

"Terserah sia ae wehh , gue sumpahin miskin tau rasa lo"

"Udah anjir , yee malah berantem" Ya gini nih Cogan Squad kalo lagi ngumpul. Bacot mulu yang dibawa.

"Jadi rencana selanjutnya gimana chan??"

"Sama kaya yang kemarin kita omongin. Walaupun rada ga tega tapi mau gimana lagi"

"Yaudh kalo gitu. Btw , laper nih gue ngantin kuy??" Si chen nih , biarpun badannya kecil makannya paling banyak. Nasi padang 3 bungkus abis sendiri sama ini bocah.

"Kuyy lahh gue juga laper"

"Bayarin ya hoo , ga ada duit gue hehe" Kai mana pernah modal sih

"Haha hehe dasar item rakjel"

"Sialan sia emang sama temen gitu banget"

"Bodo amat , cuss lahh kantin"

Gue sama geng gue langsung cabut dah tuh ke kantin. Selama perjalanan banyak banget degem yang teriak-teriakin nama gue dkk , tapi gue mah bodo amat. Sorry , bukannya jual mahal tapi gue udah punya malaikat yang cantiknya ngalahin ayu ting-ting hehehe. Ayu ting-ting hehehe. - gaje banget sialan lu loey.

Nyampe kantin kita langsung nyari tempat duduk yang dipojokan biar ena gitu ehek. Mbak mbak kantin langsung nyamperin terus nyatet pesenan kita.

Sambil nunggu pesenan dateng kita pada mainin hp. Biasa naks muda jaman sekarang , gejet ga boleh lepas dari tangan. Gue buka instagram.
Gue ngescroll timeline gue dan gue nemuin satu postingan yang bener-bener bikin gue kaget.

Mau tau kaga lu pada isi postingannya??



















Nihh










Instagram

Baekkienie

Baekkienie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
1.097.186 likes
Baekkienie makasi traktirannya hehe. Baekchu love kasper 😘😘

Akun ini menonaktifkan komentar.

"BANGSAT!!!" Gue langsung gebrak meja dan seketika kita jadi pusat perhatian para penghuni kantin.

"Anjir bangsat lo , untung jantung gue ga copot"

"Alay lo item. Udah item, alay, idup lagi"

"Lo kenapa yeol" Kris nepuk-nepuk bahu gue

"Kaga gue kaga kenapa santuy wkwk. Dah makan makan" Gue ambil ramyun gue dan gue mulai makan. Disela sela mulut gue yang ngunyah kecetak seringaian gue disitu. "Tunggu pembalasan gue byun baekhyun. Ini bakal sedikit sakit tapi ini pantes buat lo" monolog gue dalem hati.

################################

Gaje?? Garing???

Maaf banget ga sesuai sama keingunan kalian. Gue masih pemula jadi masih harus banyak belajar lagi.

So enjoyy guys

Jangan lupa vote and commentnya yaa ^^


Instagram ~ CBHHKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang