Luhan POV
"Hunnie~" Gue manggil sehun yang lagi sibuk sama hpnya sampe-sampe gue dicuekin. "Hm??." Cuma dibales deheman doang sama dia ish lulu cebel.
Gue ngedeketin sehun , duduk dipangkuannya terus ngambil hpnya lalu gue simpen diatas meja. "Hunnie , lulu bosen jangan cuekin lulu." Gue nyender dibahunya terus dia meluk pinggang gue , sesekali dia ngecupin pipi gue. "Terus lulu mau kemana hm?? Diluar panas sayang." Dia ngebelai pipi gue yang mana bikin gue jadi ngantuk.
"Lulu mau ke mall hunnie , kemarin lulu liat ada boneka hello kitty lucu banget." Yeahh i love hello kitty more than Sehun Oh.
"Katanya manly masa mainannya hello kitty sih hm." Ini kata-kata yang paling gue benci. Langsung aja gue ngelepasin pelukan sehun terus turun dari pangkuannya. "Ledekin aja terus , lulu ngambek sama hunhun huh!." Gue langsung ngebelakangin dia. Biar aja siapa suruh bikin mood gue turun.
"Oww baby deer lagi ngambek ya hm?? ... " Gue ngerasain ada tangan yang meluk perut gue dari belakang. Udah pasti pada tau kan pelakunya siapa. "... kita ke mall , tapi jangan ngambek oke??" Sehun nyiumin tengkuk gue terus tangannya ngusap-ngusap perut gue.
Masih dengan nada ngambek gue , gue nanya ke sehun. "Beneran?? Hunnie ga bohong sama lulu??" Gue ngerasa badan gue diangkat terus didudukin diatas pahanya sehun. "Serius baby , kapan aku pernah bohong sama kamu hm??."
"Yess asiik!!! Yaudah lulu mau ganti baju dulu ya. Hunhun tunggu sini."
Cupp!!
Gue ngecup bibir sehun sekilas. Setelahnya gue langsung lari ke kamar buat ganti baju. Sekalian ngehindar dari sehun karena gue tau sekarang pipi gue pasti lagi merah.
>>>>>>>>>>>>>
Ohcogansehun
❤💬
1.435.531 likes
Ohcogansehun senyumnya pas mau dibeliin hello kitty gemesin banget yaAkun ini menonaktifkan komentar
Xihanlu
❤💬
1.888.697 likes
Xihanlu yeyy welcome home baby kitty!!!! Tengkyu daddy hunhun OhcogansehunView all 5.297 comments
Baekkienie lu nyebut lu astaga
Kimkaaa kate menly tapi mainnannya hello kitty bhakss
$uhongong ngakak sampe pluto eaakk
Yifanwu astagfirullah keselek kulit duren gue baca captnya
Dokyungie tanda tanda akhir jaman
Xihanlu hunhun hikss 😭😭 lulu dibully Ohcogansehun
Mipernyaakangsehun is dasar lohan perebut suami orang!!!!
Xihanlu hunhun ada dedemit huwaaa 😭😭😭😭
Ohcogansehun lagian kamu ngapain dipost sih Xihanlu
Ohcogansehun anju miper. Nyerah gue anjir anjir.
################################
SEMOGA KALIAN SUKA ^^
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENTNYA GUYS SUPAYA GUE LEBIH SEMANGAT UPDATENYA.Oh iya ada yang tau kaga akun yang bisa req cover ff??? Lagi butuh banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram ~ CBHHKS
FanfictionManis asem asin tentang couple tersayang exo ^^ Warning : Yaoi