DUAPULUHTIGA

7.9K 696 161
                                    

Maaf updatenya lama 😫😫

################################

Chanyeol pov

"Udah pada siap kan?? Bentar lagi baekhyun mau dateng." Intrupsi gue sama temen-temen gue. Iya , sekarang gue lagi dikamar baekhyun nyiapin surprise party buat si mungil gue. Kalian pada nyangka gue lupa kan?? Gak lah mana mungkin gue lupa sama ulang tahun calon ibu dari anak-anak gue asekk.

"Udah beres yeol semua , tinggal nunggu si cabe dateng." Mulutnya jongin minta ditampol emang. "Enak aja bini gue lo kata cabe , lo tuh terong item." Mampus gue katain balik lo.

"Jahat maneh yeol ngatain cogan." Kan kan jongin emang najisable/? Banget. "Serah lo deh tem , sak karepmu ae." Daripada ngeladenin jongin mending gue line si kasper nanya udah sampe mana sekarang.

Line

Chanyeolprk_ : lo udah nyampe belom??

Kaspergan : bentar lagi nyampe plang , siap-siap deh lo

Read

Abis nge read chat si hantu gue langsung masukin hp terus liatin hasil dekor gue sama temen-temen. Gak meriah banget sih tapi yah semoga aja princess gue suka. Sambil nunggu baekhyun , gue ambil gitar yang ada dipojok kamar terus gue mainin asal sampe tepukan dibahu gue ngeberhentiin kegiatan gue. Si sehun ternyata.

"Eh yeol , si baekhyun udah didepan tuh." Denger itu gue langsung berdiri. Naruh gitar ke tempat semula terus persiapin diri buat surprise baekhyun. "Kalian langsung ke posisi oke ... " mereka pada ngangguk terus nyari posisi masing-masing "... item tolong lampunya juga dimatiin."

"Atuh lur kalo lampunya dimatiin nanti gue kaga keliatan dah ish." Jongin ngedecak. Gue sama yang lain ngakak denger omongannya si ojong.

"Lo goblo bat malah nistain diri sendiri njir ngakak sampe pluto gue nih." Ngakak dah si suho sampe guling-guling gitu di lantai. Suho emang paling semangat kalo udah nistain si jongin.

"Bacot lu jong elah cepetan keburu baekhyun dateng."

"Iya iya kesel ojong tuh." Si jongin malah ngerucutin bibirnya duh anjir mules tiba-tiba gue liatnya. "Jangan sok imut lo najis , mules gue"

>>>>>>>>>>>

Baekhyun pov

"Thanks ya udah nganter gue sampe rumah. Makasi juga es krim sama ucapannya." Kasper ngacakin rambut gue. Aduh lemah akutu kalo udah kaya gini. "Iya sama sama baek , makasi juga udah nemenin gue seharian..." Si kasper malah senyum anjir manis banget. "... sekali lagi saengil chukkae baekchu. Semoga diumur lo yang sekarang bisa makin dewasa, terus makin imut, makin cantik juga hehehe"

BUGH!!

"ARGHH SAKIT BAEK!!!" Kasper ngusap kepalanya yang abis kena bogeman gue. Enak aja ganteng gini dibilang cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Instagram ~ CBHHKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang