"Ninii~" Apa banget pacar gue manggil pake nama itu. Itu kan panggilan kyungsoo buat gue ngapain dia pake. Eits lu pada jangan salah paham sama kata kata gue. Gak gimana cuma jijik aja denger panggilan begitu. Ngingetin gue sama si gay kyungsoo. Cih."Jangan pake panggilan itu krys , mual aku dengernya"
"Iya maaf sayang ... " Dia gelayutan dilengan gue sambil nyiumin pipi gue. "... jonginnie ayo ke mall aku pingin belanja." Udah gue tebak dah si princess gue ini minta belanja pasti.
"Yaudh kamu siap siap dulu gih."
"Yesss!!! Aku siap siap dulu ya dadah love you."
Cup
Yaelah romantis banget bidadari gue segala pake cium bibir lagi. Kyungsoo mana pernah begini. Bisanya kan cuma marah marah doang kaya singa lagi pms. Dih ngapa gue jadi mikirin kaum pelangi. Najis.
Gue siap siap dah ini mau jalan sama pacar. Dompet udah, hape udah, parfum juga udah. Sip gue ganteng banget.
"Sayang , udah siap belom??."
"Udah sayang , ayo berangkat." Gue gandeng si krystal ke basement buat ngambil si bleki. Bleki itu nama mobil gue btw hahaha. Sampe dibasement gue nyuruh krystal nunggu disamping lift karena gue mau ambil mobil dulu. Selesai ambil mobil gue langsung nyamperin si krystal. Gue turun terus bukain dia pintu dan persilahkan princess gue buat duduk.
"Silahkan masuk tuan putri."
"Makasi hehe." Yah dia shy shy cat wkwkwk. Abis itu ge muterin mobil gue terus ambil tempat didepan kemudi dan langsung tancap gas ke mall.
Selama perjalanan kita gak terlalu banyak ngomong karena si krys sibuk banget sama hpnya dan gue fokus nyetir. Kalo sama si mantan gue yang gay itu mah mobil gue berisik banget jadinya.
Setelah 30 menit akhirnya gue sama krystal nyampe mall. Gue parkirin mobil gue dibasement dan bukain pintu si krystal.
"Ayo turun kita udah sampe."
"Iya iya aku tau jonginnie sayang." Krystal keluar dari mobil dan ngecup pipi gue sekilas. Jadi ena dikecup kecup mulu ehe. Gue gandeng tangannya trus kita berdua masuk ke dalem.
Kita jalan mau ke toko brand ternama yaitu supreme. Si krystal katanya mau beli jaket gitu. Sebagai pacar yang baik gue mah iyain aja kan asal my bebeb seneng. Diperjalanan kita ngelewatin semacam timezone gitu. Dan gue ngeliat dua orang yang kayaknya gak asing buat gue. Iyakk , itu kyungsoo sama kak bo gum. Ngapain deh kaum pelangi ada disini bikin perih mata aja.
"Eh jong , itu kyungsoo kan?? Dih baru juga putus sama kamu udah jalan aja sama cowo lain dasar jalang!!!" Ternyata si krystal nyadar juga sama keberadaannya kyungsoo disini.
"Udah gak usah difikirin sayang." Gue nguyel-nguyel pipi tirusnya krystal. Gak kenyel kaya pipinya kyungsoo :(
Eh dugong ngapain gue mikirin kyungsoo mulu sih anju.Gue milih ngelanjutin jalan gue sama krystal sampe sebuah suara ngeintrupsi gerakan gue buat berenti.
"WOI JONGIN!!!." Park bo gum sialan!! Ngapain anjir pake manggil gue segala. Iya gue tau kok gue ganteng.
"Eh kak bogum , lo disini juga kak??" Basa basi dikit lah ya biar gak salah paham.
"Iya nih gue lagi nemenin si mungil gue." Gue bisa liat si sialan bogum ini ngacakin rambutnya kyungsoo.
"Oh ada kyungsoo juga toh ternyata disini haha." Ngapain gue ketawa tai , tolol banget.
"Eh iya hai jong." Kyungsoo senyum canggung gitu ke gue. Gue bisa liat matanya kyungsoo lumayan sembab. Apa karena dia nangisin gue ya?? Eh tapi gak mungkin kalo dia sedih karena gue gak mungkin dong dia sekarang ada disini ketawa-ketawa sama cowok lain. Dasar murahan!
"Hai juga , gebetan baru nih ceritanya kyung?? Cepet banget ya dapetnya. Oh apa jangan-jangan pas sama gue emang udah deket sama kak bo gum?? Wah wahh ternyata." Gue senyum ngeremehin ke kyungsoo. Hah gue bisa liat eskpresi kyungsoo yang kaya kaget denger omongan gue.
"B-bukan ... m-maksudnya b-baru chat tadi." Gagap dia wkwk ketauan murahannya jadi begitu.
"Alah ngaku aja kyung! Dasar murahan banget lo jadi cowo. Dasar gay!!" Gue ngeliat mata kyungsoo udah berkaca kaca dan gak tau kenapa dada gue kaya sakit gitu ngeliatnya. Tapi gue cepet cepet nepis perasaan itu.
"KIM JONGIN!! JAGA UCAPAN LO YA." Bangsat si bo gum main bentak bentak gue aja.
"Emang ucapan gue kenapa? Emang bener kok kyungsoo nih cowo murahan. Ngapain coba lo deket deket sama dia kak. Mending jauhin deh mulai sekarang daripada ntar lo nyesel."
"Bangsat lo." Kak bo gum udah ambil ancang-ancang buat nonjok gue. Tapi sebelum kak bo gum berhasil nonjok gue , kyungsoo udah lebih dulu meluk dia. Ngasi isyarat buat gak ngelanjutin pertengkaran ini. Dih lagian siapa juga yang mau berantem sama orang orang menjijikan kaya kalian najis.
Kak bo gum ngangguk sambil natap kyungsoo. Terus dia ngalihin tatapannya ke gue. Tajem banget anjir tatapannya , setajam silethhh.
"Tunggu karma lo sat."
Abis ngomong gini kak bo gum pergi sambil narik tangan kyungsoo. Sebelum nya kyungsoo sempet natap gue dan gue bisa liat ada satu tetes air mata yang jatuh dari mata bulet besarnya dia. Sakit di dada gue makin bertambah. Rasanya sakit banget kaya ada ribuan pisau yang bersarang didada gue.
Didalem otak gue banyak pertanyaan yang bikin gue jadi pusing. Mulai dari "apa kata kata gue nyakitin kyungsoo?" "Apa gue udah keterlaluan sama kyungsoo?" Dan masih banyak lagi.
Kkeuuttt
################################
Nihhhhhh
Udah panjang belom????Semoga pada suka ya sama chap ini
Jangan lupa vote and comment sayangkuuu 😘😘😘😘SARANGHAEEEE
Saras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram ~ CBHHKS
FanfictionManis asem asin tentang couple tersayang exo ^^ Warning : Yaoi