"KYUNGSOO!!!!"
"Lo apa apaan sih hah??!!." Ck. Luhan sama baekhyun ngapain coba dateng. Padahal dikit lagi. "Ngapain lo main main sama itu pecahan kaca hah??!!." Luhan cengkram bahu gue, natap tajem mata gue.
"Jangan cuma karena diputusin si jongin lo gini kyung." Gue natap mata luhan, dan gue bisa liat mata dia udah berkaca kaca. Tanpa mikir dua kali gue langsung meluk luhan. Gue nangis dibahunya luhan, bodo amat kalo bajunya bakal basah sama air mata dan ingus gue.
"Lo punya gue kyung, lo juga punya baekhyun. Jangan nyakitin diri lo sendiri."
"Ucooo jangan sedih cuma gara-gara si kim buluk jongin." Baekhyun ikut meluk gue erat banget. Anjir dd ucoo gak bisa napas mamii :(
"Iya gue gak bakal gitu lagi , jangan erat erat woy sesek nih." Gue berontak dipelukan sahabat gue.
"Lagi sedih juga tetep ae galak dasar preman pasar." Ini baekhyun nih si mulut cabe.
Mereka berdua ngelepasin pelukannya di gue. Terus gue jalan ke kasur pororo kesayangan gue , tiduran disana. Disusul sama curut curut gue yang ngerebahin badannya disisi kiri kanan gue. Terus pada melukin gue kaya guling.
"Pokoknya uco gak boleh nangis lagi. Cowo banyak tau baekkie juga cowo. Mau sama baekkie gak???"
Gue yang denger omongannya baekhyun cuma bisa ketawa aja. Si luhan mah udah langsung nampol si cabe. Sadis emang eomma tiri
"Yee pentil kodok kalo uco sama lo ntar yang nyodok siapa ntil??"
"Ya baekkie lah kan baekkie manly punya abs nih" Sombong amat anjir kutil badak -__-
"Mana liat coba abs lu." Ditantangin kan sama si rusa. Si baekhyun malah mau aja anjir. Dia buka baju dah itu nunjukin perut ceking nya.
"Nih mamam roti sobek gue, jangan lama lama liatnya tapi ntar lo pada engas."
"Pftttt buahahahahaa" si rusa langsung ngakak sambil guling-guling.
"Woy anjir ini mah bukan abs hahaha rata begitu perut lo kaya orang cacingan".
"Heh kalo sirik mah bilang kali secara lo kan duo ndut liat noh lemak numpuk."
Plakk...
Nah mamam dah tuh bogemannya luhan. Nyari masalah si wkwkwk.
"Ngomong lu sekali lagi gue perkosa lu disini."
Gue pingin ngumpat aja rasanya denger ini duo cabe ribut. Bodo amat lah imol bobokk aja deh.
"Lo tuh uke gue mah seme."
"Gue yang seme yakan kyung."
"Yee setan malah tidur dasar cimol, ikut bobokkk lah"
"Lulu juga ikut bobok ahh hooam~."
>>>>>>
Jongin POV
Gue lagi rebahan dikasur bareng sama pacar gue , siapa lagi kalo bukan neng krystal. Krystal lagi ngusel-ngusel di dada gue sedangkan gue lagi asik ngelus rambut panjang dia. Kalo sama kyungsoo mana bisa kaya gini. Ngusap pipi aja kepala gue ditabok sama itu bocah. Maka dari itu kenapa gue lebih milih krystal daripada kyungsoo. Krystal juga yang nyadarin gue kalo gak seharusnya gue jadi gay. Kata dia "masih banyak melon diluaran sana kenapa lo harus milih batang." Dan menurut gue omongan dia ada benernya. Melon banyak diluaran sana gede-gede lagi , termasuk punya krystal ehe.
"Jonginniee ~"
"Apa sayang??."
"Liat deh updatean si anak anak gay."
Anjir si krystal imut banget namain temen-temen gue anak anak gay wkwk. Kaum pelangi sih ya ewh.
"Emang kenapa sama updatean temen-temen aku hm?"
"Si luhan update fotonya kyungsoo. Mana pake tag tag kamu lagi."
Denger nama kyungsoo gue jadi makin kepo sama postingannya. Eh tapi kenapa juga gue kepo kan gue udah punya krystal iyakan.
"Mana liat coba"
"Nihh chagi" krystal nunjukin postingan instagram luhan yang ada di hpnya ke gue.
Xihanlu
❤ 927.865 likes 💬 2.876 comments
Xihanlu Be strong baby kyungie 💜💜
Yang item lepas aja kita cari yang putih ya. Saranghae 💙💙View all 2.876 comments
Yifanwu moment terlangka 2k17 anjir
Ohcogansehun jongin emang brengsek kyung jan ditangisin
Pcy__cogan DEMI KANCUT BERUANG SI KYUNGSOO NANGI?? Pantes rumah gue ujan
Baekkienie alay caplang!!! Pcy__cogan
Pcy__cogan eh ada ayang mbeb kuhh hehehe
Uminxiu umin nyesek liat uco hikss 😭😭😭😭
Kimchen lo brengsek tem Kimkaaa
Xinglay jongin item gitu jangan ditangisin ucoo
$uholkay lo liat sat??!! Kimkaaa kita tunggu waktunya lo yang bakal ada diposisi kyungsoo.
Kyungsoo nangis gara-gara gue?? Kenapa hati gue rasanya sakit banget ngeliat dia kaya gini. Arghhhh fuckk!!!
################################
MAAPIN AIM YANG LAMA UPDATENYA 😭😭😭 INI JUGA UPDATENYA DISELA SELA BELAJAR UKK HIKSS 😭😭😭
Semoga pada suka yakk sama chap gaje ini. Jangan lupa vote and commentnya sayang sayangku 😘😘😘😘
Oh ohhh ada yang punya line??? Sabi kali add aim buat nambah2 temen gituu yakan. Idnya : beeideasrswt
Thank.youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram ~ CBHHKS
FanfictionManis asem asin tentang couple tersayang exo ^^ Warning : Yaoi