Kyungsoo POV
Gue berharap semua ini mimpi , mimpi buruk yang bakal ilang pas gue bangun tidur nanti.
Postingan instagram jongin bener bener ngehancurin pertahanan gue. Gue kira jongin cuma bercanda kaya apa yang chanyeol lakuin ke baekhyun waktu ulang tahunnya. Tapi ternyata kehidupan gue gak sebahagia baekhyun. Jongin bener bener ninggalin gue dan lebih milih krystal daripada gue.
Gak ada yang bisa gue lakuin selain nangis. Karena sumpah demi apa sekarang dada gue kaya ditimpa batu beratus ratus ton. Sesek.
Gue terus nangis, mikirin kejadian yang barusan gue alamin. Gue ngelamun , tatapan gue kosong.
Gue udah terlalu terbiasa ada jongin disamping gue. Kenapa dia masuk ke kehidupan gue kalo cuma mau ngukir luka.
"ARGHHH BRENGSEK SIALAN."
Brakk!!! Prang!!!
Gue natap nanar bingkai foto yang udah pecah didepan gue. Itu foto gue sama jongin di lotte world waktu kita ngerayain hari jadi kita yang ke 2 tahun. Gue ngambil serpihan kaca disana. Gue gak tau apa yang ada difikiran gue. Semuanya terjadi gitu aja.
>>>>>>>>>>>>>>
Tokk tokk tokk
"Kyungsoo ada temen kamu nih dateng"
"Kyungsoo sayang , ada geng kamu nih"
"Kalian masuk aja deh ya , mungkin kyungienya lagi tidur"
"Iya tante makasihh"
Ceklekk....
"KYUNGSOO!!!!!"
################################
Maaf pendek 😂
Nanti janji deh dipanjangin wkwkwkJangan lupa vote and comment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram ~ CBHHKS
FanficManis asem asin tentang couple tersayang exo ^^ Warning : Yaoi