Bag 2 : Surga Yang Kau Berikan

525 21 4
                                    

-Flashback on-

Banyak cobaan yang menerpa rumah tangga Adit dan Ghiany pada awalnya.
Berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua mereka. Namun pertemuan singkat Adit dan Ghiany di sebuah toko buku tempat Ghiany bekerja, membuat Ghiany mengagumi sosok laki-laki shalih yang membantunya menyimpan novel ke rak yang paling atas karena tubuh mungilnya tidak bisa mencapainya. Bukan hanya itu, kekaguman Ghiany pada Adit tidak sampai di sana. Kala Adit akan membayar buku yang akan dibelinya yang berjudul "Membangun Keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah". Serta senyum manis yang disuguhkan oleh Adit membuat Ghiany berdesir. Yaa.. Karena entah darimana mulainya. Ghiany merasa ada yang aneh sama perasaannya.

Kekagetan Ghiany bertambah saat mengetahui bahwa laki-laki yang ia temui di toko buku adalah laki-laki yang akan dijodohkan dengannya.

Persiapan pernikahan semuanya dipersiapkan oleh kedua keluarga tanpa campur tangan kedua mempelai.

Akhirnya pada tanggal 25 April 2015 Ghiany dan Adit resmi menjadi suami istri. Namun sampai usia pernikah Adit dan Ghiany ke dua tahun belum juga dikaruniai buah hati.

Keinginan Mamah mertua Ghiany untuk segera memiliki cucu akhirnya berubah menjadi memojokan Ghiany yang disebutnya mandul. Ditambah kedatangan sosok wanita dari masa lalu Adit yang bernama Fatimah.

Wanita yang masih menyimpan dan menjaga harapan dan perasaannya untuk Adit. Begitupun Adit, tidak bisa dipungkiri. Bahwa Aditpun begitu. Membuatnya khilap dan terjerat kisah cinta masa lalu. Sampai pada akhirnya Ghiany mengetahui hubungan Adit dan Fatimah di masa lalu. Bukan hanya itu, Ghiany melihat Adit dan Fatimah berpelukan di sebuah mall. Sontak saja itu membuat hatinya hancur sehancur-hancurnya.

Setelah konflik antara Adit, Ghiany dan Fatimah. Akhirnya Ghiany mengikhlaskan Adit untuk menikah lagi dengan Fatimah. Karena pada saat itu mamah mertuanya sudah seperti membeci Ghiany, terus menyindirnya perihal kehamilan dan terus menuduhnya mandul.

Saat Fatimah tengah mengandung buah cintanya bersama Adit, di waktu yang bersamaan Ghianypun tengah hamil. Sebenarnya Ghiany hamil lebih dulu dari Fatimah, hanya saja Ghiany terus merahasiakan kehamilannya kepada Adit dan orang tuanya.

Sikap dan perhatian adit hanya ditunjukan kepada Fatimah yang tengah mengandung. Bukan hanya adit mamahnya pun demikian. Sikap mamah mertuanya pun semakin memojokan Ghiany. Sampai saatnya mereka mengetahui tetang kehamilan Ghiany.

Sikap adit dan perhatian aditpun berkurang kepada Fatimah karena Ghianypun membutuhkan perhatian yang sama. Mamah mertuanya pun setelah tahu Ghiany hamil sikapnya berubah menjadi baik seperti dulu.

Fatimah merasa cemburu dengan semua ini. Fatimah berubah menjadi tamak. Fatimah selalu berusaha membuat perhatian Adit hanya tertuju kepadanya bukan Ghiany. Sampai akhirnya Fatimah memilih pergi dari rumahnya bersama Adit pun Ghiany.

Lima bulan setelah kepergian Fatimah dari rumah, Adit dan Ghiany tidak bisa menemukan keberadaan Fatimmah.

Baru pada saat Ghiany akan melahirkan, adit bertemu dengan Orang tua Fatimah. Dan Adit mendengar kabar bahwa Fatimah meninggal karena Kanker Rahim, namun bayi di dalam kandungannya dapat diselamatkan.

Akhirnya pada hari yang sama kedua buah hati adit terlahir kedunia. Bayinya dari Fatimah berjeniskelamin Laki-laki yang ia berinama Ariq Rahman Yudistira. Sedangkan bayinya dari Ghiany berjenis kelamin Perempuan yang diberi nama Elvira Shidqia Rahma Yudistira.

-Flashback off-

Setelah kepergian Fatimah, Rumah tangga Adit dan Ghiany kebali membaik. Adit dan Ghiany kembali membangun bahtera rumah tangga yang harmonis. Saling bahu membahu mengurus anak-anak.

Adit dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ghiany. Perbedaan usia ank-anak Ghiany dan Adit tidak berbeda jauh bahkan hanya berjarak dua tahun. Karena menurut mereka gak baik menunda rezeqi.

Sebuah rumah yang besar sekarang suasananya sudah sangat ramai dengan kehadiran empat buah hati Adit dan Ghiany.

----
Hallo readers✋

Alhamdillah part ke 2 sudah ada nih.. Buat part ini aku membuatnya flashback ke cerita sebelumnya. Karena ada request juga, jadi aku fikir gak ada salahnya kan..

Mudah-mudahan kalian semua suka yaah sama cerita ini. 

Jangan lupa kritik dan saran yang membangunnya saya tunggu. Votenya yang selalu saya rindukan, jadi jangan lupa votement nya. Oke👌 Terimakasih😊

Salam,
Ypramaishela

Merindu SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang