Entah apa yang terjadi padaku sinta,gio dan regan. Jika ditelusuri,mirip sekali dengan drama Korea. Aku dan gio adalah sahabat sejak kecil. Dimataku gio bagaikan dewa yang siap menolongku kapan saja. Ia selalu ada saat aku lagi sedih maupun senang. Aku selalu menganggap gio segalanya untukku.
"Kenapa kalian nggak pacaran aja sih?"ujar sinta melihat betapa hebohnya saat aku bercerita habis nonton bareng gio.
"Hah,pacaran!" Ulangku.
''Iyalah pacaran!, sekarang mungkin gio tuh belom punya pacar,tapi kalo suatu hari Ia naksir cewek lain gimana?"
Selama 2 tahun temenan sama gio baru kali ini terlintas di kepalaku tentang pacaran. Selama ini Ia tidak pernah dekat dengan cewek manapun begitu juga aku.
"Oh iya,kalian nggak mungkin saling jatuh cinta,soalnya udah bosen temenan dari TK." Ujar sinta mengambil keputusan sendiri.
Aku terdiam. Tidak mungkin jatuh cinta?"Gue sebel nih,regan maksa terus minta jawaban dari gue,mau apa bggak jadi pacarnya!" Ujar sinta membahas masalahnya.
"Regan ganteng,baik,dan juga keren kenapa lo masih bingung?" Tanyaku.
"Dia bukan tipe cowok gue." Keluhnya.
"Dia udah komplit kali mau yang kayak apa lagi?" Rutukku sebal.
"Pengen kayak gio yang baik,perhatian,dan sayang banget sama lo." Ujarnya iri.
.
.
.
.
.
Hay guys!!
Hehehe😸ceritanya jelek yah?maklumin yahh,,soalnya aku masih baru banget bikin cerita kayak gini😅😅tapi bakal diusahain deh biar gak ngebosenin😂Kalo kalian suka jangan lupa vote yahh,tapi kalo ada yang mau complein coment aja😊