Weekend

1.7K 46 4
                                    

-Happy Reading's-

Dua minggu belakangan ini, hari Reina tidak dapat dibilang baik malah tambah buruk dari sebelumnya. Karena Devin selalu mengrecoki dirinya, selalu mengikuti kemanapun Reina pergi, dan selalu menemani semua aktivitas Reina. Bahkan Devin tidak segan² meneror Reina jika ia tdk membalas linenya atau tdk menjawab telfonya,dengan terpaksa Reina harus membalas line Devin dan menjawab telfonya. Dan sekarang Reina menjadi famous dosekolahnya, karena kejadian dua minggu lalu dikantin.

Reina merebahkan tubuhnya dikasur empuk miliknya, Reina segera meraih ponsel yang ada di sampingnya lalu memainkan ponsel itu.

Reina berniat untuk selvie ia mencari pose yang tepat dan

Ckrekk..

Reina men'posh' fotonya di instagram.

Reina_Crystabell : Happy weekend, weekend dirumah sendirian tanpa gangguan dari siapapun.
#noefeck #tanpamake-up #santai
#Happy #weekend #stayhouse
#anjinggue

3657 likes
We all 358 coment

Ellena_108 : cie yang mau ditemenin Devin.:)

Rakadinathan : tag dong orangnya @Devin_Brinanta

Reina_Crystabell : apaan sih lo berdua @Ellena_108, @Rakadinathan.

Dino.Alvaro : ciee.. malu-malu anjing @Reina_Crystabell

Budi_Joy : kode dev, kode @Devin_Brinanta

Devin_Brinanta : tunggu babe, aku langsung kesana @Reina_Crystabel.

Salsa-Arbana : tanpa make-up apaan, alis setebel gitu tanpa make-up.hahaha..

Abel^_^ : @Devin_Brinanta #kodekeras

Reina tak menggubris coment di 'instagram'nya, ia memilih merebahkan tubuhnya diatas kasur.

"Rein dibawah ada nak Devin,turun Reinn..."teriak Nia mama Reina.

Reina mengubah posisinya duduk dan membulatkan matanya. "Orang ini ngk bisa apa buat gue tenang sehari aja,ganggu mulu hidupnya. Bodo amatlah,, gue pura-pura tidur aja."Reina merebahkan tumbunya kembali diatas kasur, ia berniat untuk akting tidur. Reina sudah melakukan akting tidurnya.

Cklekk..

Pintu kamar Reina terbuka, Reina tidak merespon itu ia masih melakukan akting tidurnya. "Akting lo jelek banget, babe"suara berat Devin mengagetkan Reina. Membuat Reina membuka matanya, dan gagal dati akting tidurnya. Karena Devin tiba² masuk kekamar Reina dan sekarang duduk di samping Reina.

"Ngapain sih, lo kesini."ucap Reina dengan suara serak.

"Lo tetep cantik, walau pun gue tau kalo lo belum mandi"ucap Devin mengejek.
"Dari dulu gue juga udah cantik, mata lo aja tuh yang bermasalah"ucapnya kesal.

Reina merasa kesal karena kamar ini tidak boleh dimasuki cowok selain papanya sendiri.
"Lo tau, kamar ini itu ngk boleh dimasuki cowok-cowok brengsek kaya lo"tegas Reina.

Devin hanya diam menahan tawanya karena tingkahlaku Reina. Devin mengacak-acak pucak rambut Reina.
"Lo itu lucu, sekarang lo mandi, dandan yang cantik. Gue ajak lo jalan malam ini"ucap Devin lalu keluar dari kamar Reina.

REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang