-Happy Reading's-Author POV
Satu minggu akan berlalu, sehari lagi Reina dan Devin akan melaksanakan pesta pernikahan mereka. Semua keluarga mereka sibuk dengan persiapan pernikahan.
Devin dan Reina sekarang sedang jalan-jalan keluar.
Teman teman mereka sudah tahu tentang pernikahan mereka, yang diadakan besok digedung merah-putih, tetapi hanya teman dekat saja.Reina POV
Gue sekarang lagi jalan sama calon suami gue, walaupun calon suami karena kepaksa sih.. Gue harus nerima, karena menurut gue pernikahan bukanlah main-main.
Udahlah nga usah bahas lagi.
Sekarang gue jalan ke mall, biasalah shopping. Gue nga nyangka kalo gue besok udah nikah.. besok coy... besok..
Bayangkan saja anak SMA kls 11 udah mau nikah aja.
Sahabat sahabat gue udah pada tau soal gue mau nikah sama bad boy itu.
Gue hanya bisa pasrah aja.Sekarang gue sama Devin lagi belanja baju. Gue pilih pilih baju dan gue nemuin baju yang menurut gue cocok buat gue. Sweetter warna abu abu, dengan celana jeans putih robek.
"Gue mau coba' ini dulu ya"ucap gue ke dia.
"Hmmm"jawabnya cuma sekedar deheman.Gue masuk ke ruang ganti mau coba' baju yang gue pilih tadi. Setelah gue udah coba' baju² yang gue pilih gue keluar dari ruang ganti.
"Lo nga beli baju"tanya gue ke dia, siapa lagi kalo bukan bab boy sok. Devin.
"Nga, ngausah"jwbnya dingin.
Huft... nyebelin banget tau nga punya calon suami dinginnya minta ampun huft...."Ngapapa, gue beli'in deh"bujuk gue, karena dia setiap kali ke mall nga pernah belanja, mesti gue yang terus² belanja. Pakek uang dia lagi. Tapi sih ngapapa kan udh calon suami.
"Terserah deh"ucapnya biasa aja.
Gue pilih pilih baju cowok, gue udah nemu baju yang, kayaknya cocok buat dia. Tapi nga tau cocok atau nga, kan gue nga tau ukuran baju sma celananya apa..
Gue pilih kaos polos warna hitam dan celana jeans pendek warna coklat muda."Ini, lo mau"tanya gue ragu ragu, soalnya gue ngatau seleranya apa.
"Boleh deh, gue ke ruang ganti ya"ucapnya tak dingin lagi. Syukurlah dia mau pilihan gue. Gue kasih bajunya ke dia, lalu dia pergi ke ruang ganti.Tak perlu tunggu lama dia keluar menggunakan baju tadi. Gue mandang dia dari atas-bawah.
Tampan...
Satu kata itu yang keluar dari mulut gue, entah knp mulut gue bisa mengucapkan itu. Tapi benar ia tampan, bahkan sangat tampan.
"Gue tau gue ganteng, ngausah dipandang sampe' segitunya kali"ucapnya pd, bener bener pd.
"Ck,siapa juga yang mandang lo, ih ge'er lo"ucap gue bo'ong. Soalnya gue ngamau rendah dihadapan dia."Gue tau kalo lo bohong, ngaku aja deh lo"ucapnya.
"Apaan sih loh, sana² cepetan ganti baju. Gue bete' sma lo, gue mau pulang"ucap gue pura² kesel. Dia masuk ke ruang ganti, lalu gue pergi ke kasir disusul olh dia. Gue yang bayar belanja'an dia, dan dia yang bayar belanja'an gue. Kita udah selesai beli baju, sekarang masih jam 10.25 baru satu jam gue disini.
Gue ingin mampir ke toko sepatu, tapi gue gengsi ngomong sama dia. Tapi gue kepengen banget ke toko sepatu."Kita mampir ke toko sepatu dulu ya, ngapapa kan"tanya gue sedikit ragu.
"Iya, ngapapa kok"ucap dia manis ke gue. Gue nga mikirin ucapanya mau manis,pahit,datar,dingi atau apapun kek, yang penting gue bisa beli sepatu.. yeeeahhh...
Gue seneng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINA
RandomLangsung tengok dalemnya aja, okey :b . . . . . Jangan lupa follow author ya : " #Selamat membaca I am sorry :"(