Tell Me

946 101 54
                                    

Standar Disclaimer Applied

.

.

.

.

Avril Lavigne – Let Me Go

Bigbang – Tell Me Goodbye

KNK –Back Again

.

.

.

Enjoying Reading and Reviewing

-*************************************-


.

.

.

"Halo, Mione!"

"Halo!!"

"Halo!!"

.

.

.

.

.

.

Raut tenang tertampak pada wajah Hermione yang mungkin berkelana di dunia mimpi. Namun tidak bagi sahabat trio emas—Ron beserta Luna, karena ketika mendapatkan telepon dari Hermione dua puluh menit yang lalu. Mereka berdua langsung menuju flat Hermione sebelum menikah dengan keturunan tunggal Malfoy.

Dengan menggunakan saluran floo, keduanya langsung bergegas untuk berada disana. Memang mereka belum menjenguk Hermione saat kecelakaan, namun mereka berdua diberitahu secara langsung lewat Draco Malfoy melalui ponsel sihir, tidak lupa juga pria itu memberikan nomor ponsel istrinya yang baru kepada mereka. keduanya tidak mengerti, namun segala kemungkinan yang dikatakan oleh Malfoy beberapa hari lalu terbukti.

Saat mereka sampai di kediaman Hermione, keduanya panik mendapati Hermione berbaring di lantai—tepat di dekat pintu masuk. Ron dengan sigap menggendong sahabat perempuannya ke kamar, lalu Luna menutup pintu itu untuk mencegah udara dingin masuk.

Mata Ron menatap sedih dengan Hermione. Kenapa banyak cobaan yang dialami sahabatnya ini, pertama kisah cinta dengan laki-laki dari Dumstrang itu—dan kedua saat Hermione mencoba membuka lembaran baru dengan Malfoy—namun terhenti kecelakaan ini terjadi.

"Ron, apa kita menghubungi Draco sekarang?"

Seketika Ron menghela napas, "tidak, Luna. Tidak untuk saat ini," serunya pelan.

"Apa karena Mione belum mengingat memorinya?"

"Bukan itu, Luna. Karena Draco sudah menghubungiku dua jam yang lalu, dia berpesan kalau ia—"

Plop

.

.

Suara agak berisik berasal dari perapian, Ron langsung bergegas siapa gerangan yang datang melalui saluran floo. Dia sedikit terkejut ketika laki-laki yang menjadi mimpi buruk Hermione tujuh tahun yang lalu—hadir disini. Tentu mungkin, kalau tidak sebelumnya diperingatkan oleh Draco untuk tidak menghajar orang itu. Karena, laki-laki itu adalah orang yang diingat oleh Hermione, bukan Draco dan anak mereka.

Remember Your VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang