Taruhan

29 3 2
                                    

Maafkan typo2 dan segala kesalahan, semoga suka yeee!!!

Happy reading aje guy's.....
-
-
-
-
-

ER!

Di tempat ini, kelas sosial murid dibagi menjadi 3 tingkatan kasta. Ini bukan fakta yang legal, sekolah tidak pernah berminat mengurusi masalah semacam ini. Tapi komuitas yang sebelumnya pernah berkuasa ditempat ini melegalkan aturan tersebut. Dan secara turun menurun murid di angkatan selanjutnya meneruskannya. Tidak ada yang pernah perotes atau pun melapor. Semua seperti menerimanya seakan-akan itu memang benar mutlak adanya.

Kasta pertama, ini adalah tingkatan tertinggi dan paling dimuliakan di sekolah ini. Berisi anak anak pintar dangan latar belakang keluarga kaya. Mereka yanga ada di kasta ini selalu mendapat kehormatan dan kekuasaan di sekolah. Anggap saja sebagai raja. Ciri utama kasta ini adalah menghuni kelas istimewa yang disebut Kelas A Unggulan. Biasanya akan hanya ada 7 anggota dalam kelas ini. Dan penentu anggota ditetapkan dalam ujian seleksi yang diadakan disetiap semester. Dan artinya, raja-raja sekolah akan mungkin sekali bergati-ganti disetip semesternya. Ini persaingan ketat.

Kasta kedua, semua tahu ini adalah sekolah elit dan mahal. Dan tentunya hanya orang-orang beruang dan kaya yang mampu dan bisa bersekolah di tempat ini selain dengan otak yang juga cerdas. Dengan kata lain ditingkatan ini siapa yang paling kaya adalah yang paling berkuasa, dalam tanda kutip masih di bawah tingkatan kasta pertama.

Kasta ketiga, murid-murid yang ada dalam golongan kasta ketiga ini biasanya disebut sampah sekolah. Ya, kasta ini berisikan murid miskin yang menerima biasiswa. Ada juga beberapa kaum kaya tanpa otak yang lemah. Biasanya kasta ini selalu menjadi pesuruh atau bahkan target bulian.

***

Kantin yang semula tenang tiba-tiba menjadi ricuh ketika seorang gadis mengebrak meja si ratu sekolahan dengan tidak elitnya.

"Yak! Kau gila? "

Perhatian seluruh kantin seketika tertuju padanya.

Namanya Kim Sohyun. Si nol besar dari kelas terburuk. Gadis gila yang lebih memilih bolos saat ujuan sekolah bahkan kenaikan kelas. Selalu absen dalam pengumpulan tugas. Dan pemecah rekor untuk sekor kedisiplin terburuk.

"Kau yang gila! Siapa kau berani-beraninya bersikap seperti itu padaku?!" Nari si ratu sekolah menyilangkan kedua tanganya didepan dada malas lalu memandang kesal gadis didepannya itu. Sohyun berdecak muak.

Kim Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Sohyun

•Penghuni kelas terburuk
•Murid pindahan semester lalu
•Dua kali pindah sekolah
•Benci seluruh jenis mata pelajaran
•Di juliki si Nol Besar
•Tidak suka penindasan (karena itu kasta ketiga menyebutnya kesatria penolong)

Expired RivalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang