BBM
SANASan,jalan yuk dirumah gue lagi kesepian.
Ayo ayo aja gue juga dirumah hanya tiduran sambil main hp.
Oke gue otw ke rumah lo ya.
Sip dah.
Read
Sore ini gue ngajak si Sana ke cafè lagian dirumah sepi bangat dari pada tidur, nnton tv, main hp, nyanyi gak ngenah, & nari gak ngenah ya mending ke cafè wifinan sambil ngelihatin cogan cogan.
~
~
~
Sampainya dirumah Sana."Yok gue ajak ke cafè sebrang sana gue traktir deh"
"Ok...sipdah"
~
~
~
Sampainya di cafè"Milo anget 1 sama roti bakar 1"pesan Sana.
"Milo angetnya 2 sama roti bakarnya 2 sama kentang goreng 2 ya"ralat aku.
"Siap dah..."ucap kai.
"Btw dari tadi hpnan mulu chattingan sama siapa sih kok sibuk bangat"tanya aku sama ke Sana"
"Sama pacar guelah"
"Emangnya lo punya pacar?"
"Ya punyalah gak kayak lo dari SD samapai SMA masih single gak punya mantan"
"Ye..biarin single bisa bebas. Btw lo jadiannya kapan terus namanya siapa??"
"Kemarin,namanya Wu Yi Fan"
"Oh.."
"Ya.."
"Ini milo hangat 2 roti bakar 2 kentang goreng 2"ucap kai.
"Gomawo"
"Kalian adik kakak wajahnya hampir mirip"ucap kai.
"Mwo??"aku dan Sana kaget.
"Enggak mas kita cuma sahabat dari kecil bahkan wajah kita gak mirip tapi banyak orang yang kalau kita kembar"jelas aku.
"Oh..gue kira kalian kembar... kenalin gue Kai, nama lo siapa?"tanya kai.
"Nama gue (y/n)"
"Nama gue Sana.."
"Lo pacarnya Wu Yi Fan kan si fanfan" tanya kai.
"Lo kok tau gue pacarnya Wu Yi Fan si fanfan"
"Lo punya pacar (y/n)"
"Gue masih single"
"Kasihan amat iduplo"
"Biarin single mah bebas~~~"
Eh lah dala cogan vroh....
Cogan....
Gebet aja...
Btw punya pacar gak ya??
cogan pacarin gue dong!!"Hay...Broo!!!"sapa kai kepada temannya yaitu Fanfan sma temennya satunya.
"Siapa kak?"tanya aku.
"Temen gue"
"Sayang fanfan"
Dah jadi obat nyamuk deh due - batin gue.
Tuh cogan banget.. - batin gue."Suho hyung! Kemari, kenalain ini Kim Joon Myeon atau kerap si sapa Suho, kenalin suho ini (y/n)"
"Salam kenal Suho"
Dingin banget nih orang.
Aku kayak ingat dengan nama suho tapi siapa masa suho sahabat aku yang amnesia
"Juga"
"Lo mau pesen apa?"tanya kai.
"Biasanya vroh!!"ucap suho.
"Gue juga kayak biasanya"
"Oke"
"Yank.. kenalin ini (y/n) dia single seumur hidupnya gak punya mantan. Daebak kan!!"
"Salam kenal Wu Yi Fan panggil aja gue Fanfan. Nasip idup lo sama kayak Suho, Suho juga belum pernah punya pacar dan mantan dalam seumur hidupnya"
"Gue lagi pdkt sama orang ya.."
Ya benar aja ini suho gak mungkin dia orangnya gak dingin kayak gini.
Mwo jadi cogan ini lagi pdkt dan itu akhirnya gak lama lagi akan menjadi hubungan sebagai sepasang kekasih - batin gue
Eomma sakit sakit - batin gue
"Si Tzuyu yang dari depan baik dari samping kayak tahik a*u"
"Jaga mulut lo fan. Tzuyu orangnya baik kok"ucap Suho.
"Serah loh dah, mending sama (y/n) aja dah cantik banget melebihi Tzuyu"ceplos fanfan.
Gue lihat dengan jelas (y/n) di cantik melebihi Irene. Tapi gue gek bisa gitu di hati gue cuma ada Irene Irene dan Irene - batin suho.
"Dah dah jangan bertengkar!!"
~
~
~Malam ini gue tidurin tubuh gue ke ranjang. Kenapa ya malam ini gue selalu kebayang kebayang wajahnya Suho.
Apakah gue suka sama Suho? Dan akhirnya gue tertidur lelap.♡♡♡
Cantik (y/n)-batin suho.
Kenapa gue kebayang wajahnya si suho - batin gue.
Sepertinya dia Kim Joon Myeon sahat aku-batin aku
Apakah gue suka sama suho??-batin aku
Gue sayang fanfan -batin sana
Gue juga sayang Sana - batin fanfan
Sorry kalau ffnya pertama gue ini pendek.
Gue usahain chapter 2 panjang...Gomawo yang udah baca :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]
FanfictionGini amat hidup gue setiap suka sma cowok pasti cinta gue bertepuk sebelah tangan. Tapi aku tetap berjuang supaya dia peka dan bisa aku miliki walaupun itu sangat sulit tapi aku akan tetap berjuang. ● Ff gak ada yang di privet terbuka untuk kalian y...