Hari ini orangtuaku dan orangnya suho sudah datang hari ini adalah hari yang sangat bahagia karena Suho melamarku.
Saat acara di mulai aku disuruh eomma untuk turun padahal aku baru saja selesai make up tipis bahkan aku belum memakai gaun dan high heels.
Saat eomma menyuruhku untuk turun aku segera memakai gaun yang dibeeikan suho kepadaku. Saat selesai memakai gaun aku turun dari tangga mengunakan gaun yang dibelikan suho.
Saat turun aku duduk di sebelah eomma. Dan acara dimulai.
Suho hari ini melamarku di depan ke dua orangtuaku dan kedua orangtuanya suho aku menerima lamaran dari suho. Dan sekarang membicarakan tanggal hari pernikahan yang akan aku dan suho laksanakan di gereja.
Waktu suho lelamarku perasaanku gak karukaruan. Ada senang, gugup, bahagia, & terharu semuanya di aduk jadi 1.
Selesai lamaran suho mengajakku pergi ke taman mungkin aja suho mau bicara penting denganku makanya dia ngajak aku ke taman.
Sampainya di taman aku dan suho duduk di salah satu bangku di bawah pohon.
"Suho Oppa kenapa ngajak aku ke sini apa Oppa mau bicara penting denganku"
"Ya aku ingin bicara denganmu"
"Bicaralah aku akan mendengarkan"
"Aku mencintaimu lebih dari apa pun makanya aku mengajakmu menikah secepatnya aku ingin berada di sampingmu. Aku tidak rela kamu jadi milik orang lain aku takut jika kamu jadi milik orang lain akan terjadi sesuatu yang pernah akmu alami saat ini. Apa kamu siap untuk menikah secepatnya"
"Jika itu kemauan Oppa aku akan menurut denganmu karena Oppa adalah calon suamiku aku akan patuh dengan perintahmu Oppa. Siap gak siap aku harus menikah denganmukan dan bahagia dengamu seumur hidup kita. 1 minggu lagi kita akan menikahkan udahlah Oppa jangan di pikirkan aku sudah menerima lamaranmu dana ku siap jadi istrimu"
"Benarkah,aku akan berjanji aku akan selalu di sisimu dan membuatmu bahagia dan satu lagi aku akan membuat ingatanmu kembali lagi"
"Benarkah Oppa"
"Hm"
"Oppa aku lapar"
"Makan yuk"
"Yuk"
Sampainya di restoran aku dan suho langsung memesan makanan.
"Mbak, Kimbab 1 lemon tae 1"
"Baiklah silahkan duduk"
Aku dan suho memilih duduk di dekat dengan kaca.
"(Y/n)"
"Hmm,wae Oppa"
"Jika nanti kita menikah aku ingin memiliki anak 5"
"Mwo? 5? Bukankankah itu terlalu banyak Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]
FanfictionGini amat hidup gue setiap suka sma cowok pasti cinta gue bertepuk sebelah tangan. Tapi aku tetap berjuang supaya dia peka dan bisa aku miliki walaupun itu sangat sulit tapi aku akan tetap berjuang. ● Ff gak ada yang di privet terbuka untuk kalian y...