usai pernikahan

312 8 2
                                    

Votenya jangan lupa y

♤♤♤

Ya hari ini aku dan Suho sudah menikah bahkan acaranya sudah usai tadi siang. Suho milih momen nikah waktu pagi jam 9 selesai jam 12 dan sekarang sore ini aku membuatkan masakan kesukaan Suho kimbab.

Saat masakan sudah usai aku memanggil suho untuk pergi ke meja makan.

"Suho Oppa kemari"

"Apa"

"Makan kimbabnya aku akan membutkanmu es jeruk"

"Baiklah"

"Kimbabnya sangat lezat chagi"

"Jinjja padahal sebelumnya aku belum pernah membuat kimbab baru 1 kali ini"

"Sungguh ini kimbabnya sangat lezat"

"Ini es jeruknya Oppa"

"Gomapta chagiya"

"Ne,hm lanjutkan makan"

"Chagi tidak makan"

"Aniya,chagi sudah kenyang"

"Kok kenyang makan apa chagi"

"Aku tadi sudah makan ramyun saat kau asik menonton televisi"

"Uhh"

"Selesai makan pergi mandi ya"

"Hmm ne kau sudah mandi chagi"

"Aku madinya setelah Oppa saja,aku mau menyiram bunga ditaman belakang dan taman depan"

"Kalau begitu aku ikut dengan chagi ya aku ingin renang"

"Ne,setelah makan piringnya dan gelanya di taruk di wastafel saja nanti setelah menyiram bunga aku akan membersihkannya"

"Hm"

"Aku duluan di depan ya Oppa"

"Ne"

Aku meninggalkan meninggalkan suho oppa di dalam dan aku pergi ke luar rumah untuk menyiram taman yang ada di depan rumah.

Aku sekarang pindah di belakang untuk menyiram taman bagian belakang saat aku menyiram ada ke dua tangan yang melingkar di pinggang aku,aku tau itu pasti suho oppa siapa lagi kalau bukan suho oppa di rumah ini hanya ada aku dan suho.

Cup

Suho mencium pipi kananku saat aku mau selesai menyiram bunga.

"Suho Oppa"

"Hm"

"Kanapa menciumku"

"Karena aku sayang dan cinta banget sma kamu" *alay amat*

"Lepasin gak ini aku mau matiin kran air"

"Iy ini sudah aku lepasin"

"Udah mandi sana,oh ya katanya mau reneng dah sana renang"

"Hm,gak jadi renang udaranya sangat dingin"

"Emang ini musim dingin kan aku sudah bilang di luar udaranya sangat dingin tapi kamu ngeyel sih"omelanku meninggalkan suho di taman belakang dan suho mengikutiku di belakangku.

"Ya udah aku mau mandi ya"

"Mau kemana?"

"Mau mandi"

"Mandinya di kamar mandi belakang dapur aku tadi menyiapkan air hangat. Aku tadi mau nyiapin air hangat di kamar mandi atas tapi males naik tangga yaudah sekalian nyiram tanaman di belakang aku nyiapin air hangat di belakang dapur"

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang