falshback

127 7 0
                                    

Suho POV

Saat (y/n) putus sama Luhan aku dan Tzuyu udah putus duluan kira kira udah 2 hari yang lalu aku bisa putus sama Tzuyu itu gara gara Tzuyu sangat dekat dengan Luhan bahkan kata Chanyeol,Sehun,Baekhyun,Taehyung sama Jimin Tzuyu dan Luhan pacaran.

Suatu hari kemudian aku tau luhan ngajak ketemuan sama (y/n) di taman akhirnya aku ikutin (y/n) di taman. Aku lagi lihat (y/n) sangat sedih dan sangat marah karena Luhan tega meninggalkan dan memutuskan (y/n) di saat (y/n) mulai mencintai dan mulai sayang banget sama Luhan dan teganya Luhan menghiyanati (y/n).

Aku tau (y/n) nangis sambil lari di saat di jalan dia gak ngelihat rambu rambu dia langsung lari dan disitu ada truk melaju dengan cepat.

Bruk

(Y/n) tergeletak di tengah jalan dengan penuh darah akhirnya aku lang sung lari menghampiri (y/n) terbaring lemah dan banyak orang yang ngumbul buat ngelihat.

Aku mengangkat kepala (y/n) ke pahaku dan tangan kanannya aku pegang. Dan saat itu (y/n) masih agak sadar. Dia menatapku.

"Su...hoo" ucapan (y/n) yang terdengar di telinganya dan setelah itu tidak sadarkan diri.

Suho segera membawa (y/n) di rumah sakit dia mengabari kedua orangtuannya dan teman temannya.

Sampainya di rumah sakit aku menangis. Saat dokter selesai memeriksa (y/n) dokter keluar dari ruangan dan menemui keluarganya.

Saat orangtua (y/n) keluar dari ruangan dokter orangtua (y/n) menangis dan saat orangtua (y/n) memberi tahu kalau (y/n) amnesia aku menangis mendengar itu.

Bahkan (y/n) bisa amnesia gara gara luhan mutusin (y/n) disaat (y/n) menyabrang dan tidak melihat rambu rambu dan akhirnya di tabrak oleh truk. Sebenarnya yang salah ke 2 nya karena di saat (y/n) mulai sayang dan mulai cinta banget sama Luhan Luhan malah mutusin (y/n) demi cewek barunya dan (y/n) juga salah karena (y/n) tidak bisa mengontrol emosinya dan berakibat seperti ini.

Ini ke sempatanku untuk mengungkapkan isi hatiku ini kepada (y/n) aku ingin bersama (y/n) selamanya.

Y/n POV

Waktu luhan ngajak aku ke temuan aku merasa sangat senang banget dan saat udah di taman ehh ternyata luhan mutusin aku demi cewek lain. Dia mutusin aku di saat aku mulai sayang dan mulai cinta sama luhan dan kenapa luhan seperti itu kenapa dia mutusin aku?

Saat luhan mutusin aku di hatiku ada rasa benci, kesal, kecewa akhirnya aku menangis sambil lari kecil dan saat di rambu rambu aku tidak melihat rambu rambu itu dan sampainya di tengah jalan ada truk yang melaju dengan cepat...

Bruk

Akhirnya aku tidak sadarkan diri terakhir aku memanggil 1 kata yaitu 'suho' dan setelah itu aku tidak sadarkan diri.

Selama perawatan di rumah sakit

Saat aku terbangun di sebelahku sudah ada seorang namja bahkan aku tidak ingat sama sekali siapa namja itu.

Dan aku mulai bertanya

Siapa namja itu?

Kenapa dia menangis?

Saat namja itu berkenalan denganku ternyata namanya Suho. Aku merasakan bahwa aku nyaman bila di dekatnya Suho.

Suatu hari aku pulang dari rumah sakit disaat di rumah suho mengajak aku bicara serius dan saat suho bicara betapa terkejutnya diriku suho mengajak aku untuk menikah dan aku terima.

Aku tau suho itu sepertinya mencintaiku. Suho sepertinya memang sangat sayang denganku dan suho selalu menjagaku. Aku bisa melihat dari kedua bola matanya saat dia menatapku aku bisa melihat betapa cintanya dan sayangnya suho sama aku dan aku juga merasakan aku merasakan aku sangat nyaman didekatnya suho makan dari itu aku menerimanya untuk menjadi istrinya.

Entah sejak kapan aku juga merasakan kalau aku mulai suka dan sayang sama suho bahkan aku dan suho baru bertemu 4 hari yang lalu.

Aku berharap aku bisa mengingat kembali.

Luhan POV

Maafkan aku (y/n) aku telah membuatmu amnesia. Kalau boleh jujur aja ya aku sebenarnya masih sayang sama kamu. Tapi di sisi lain aku cinta sama tzuyu.

Maafkan aku (y/n) telah memutuskan hubungan kita yang udah 1 tahun kita jalani dan sekarang aku memutuskan hubungan ini demi tzuyu.

Aku punya alasan kenapa aku mutusin kamu karena aku cinta sama tzuyu tapi disisilain aku masih sayang sama (y/n).

Maafkan aku itu semua kesalahanku. Aku berharap semoga suho bisa mengantikan posisi aku.

Tzuyu POV

Maaf (y/n) aku merebut luhan darimu dan maafkan aku aku memberikan 2 pilihan untuk luhan yang pertama 'aku akan menceritakan kalau kita berdua berpacaran di hadapannya (y/n)' atau yang ke dua 'kamu putuskan hubungan dengan (y/n)' dan saat itu luhan memilih yang ke dua.

Maafkan aku ini semua kesalahanku maafkan aku (y/n). Semoga suho bisa mengantikan posisinya luhan.

Aku tahu suho sangat mencintaimu aku bisa melihat dari tatapannya suho ke (y/n) ketika kalian dua bertemu dan saat suho menatapmu aku bisa merasakan kalau suho sangat mencintaimu maka dari itu aku memutuskan hubungan dengan suho.

Sana dan Fanfan POV

Aku sangat senang anak pertama aku dan fanfan telah lahir dengan selamat. Tapi disisi lain aku sangat sedih karena (y/n) mengalami kecelakaan dan berakibat amnesia.

Aku ingin pindah ke korea bersama fanfan dan anakku. Aku ingin merawatmu (y/n) tapi di situ sudah ada Suho yang selalu menjagamu.

Aku berharap ingatanmu cepat kembali dan aku berharap (y/n) dan suho berjodoh.

Aku sangat tau kalau suho sangat mencintaimu aku tahu kalau (y/n) juga sangat mencintai suho maka dari itu aku berharap kalian berdua jodoh.










Maaf updatednya cuma 887 kata doang besok akan updated lagi.

Votenya jangan lupa.

Gomawo yang udah baca.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang