sakit hati

230 7 3
                                    

Gak terasa udah 1 tahun aku sama luhan pacaran dan akhir akhir ini luhan sangat aneh belakangan ini dia menjauh setiap aku ajak jalan pasti dia alasan 'aku ada acara di luar kota' aku sempat tau kalau saat aku jalan di taman aku seperti melihat Luhan dengan Tzuyu. Tapi itu gak mungkin Luhan sedang pergi ke luar kota.

2 hari kemudian...

BBM
Luhan

ketemuan di taman ya sekarang buruan

Ya bentar

Read

Hari yanga ku tunggu tunggu akhirnya datang juga Luhan ngajak ketemuan di taman.

Aku segara ganti baju dan segera nyari taxi dan perge ke taman

Sampainya di taman aku melihat Luhan duduk di bawah pohon besar.

"Luhan"

"Hmm"

"Knp kita ke taman"

"Aku mau kita putus"

"Gak"

"Aku mau kita putus"

"Gak kamu sangat jahat disaat aku mulai cinta dan sayang banget sama kamu kamu malah ninggalin aku kamu sangat jahat luhan"

"Kita putus"

Aku hanya dia di tempat aku sangat sedih disaat aku mulai sayang dan cinta banget sama dia dia mutusin aku apa alasannya dia mutusin aku.

Hatiku sangat sakit sakit sekali. Teganya cowok yang aku cintai dan aku sayangi berhiyanat aku ingin amnesia aku ingin melupakan kenangan indah berama luhan aku ingin melupakan saat luhan mencium bibirku aku ingin melupakan semuanya. Aku pergi dari taman sambil menangis.

Aku lari aku tidak memperdulikan orang yang sedang melihatku aku lari saat aku sedang menangis dan aku lari melewati lampu lalu lintas tanpa aku melihat rambu rambu lalu lintas rambu rambu lalu lintas untuk berjalan sedang merah tapi aku sedang nangis aku tidak melihat rambu rambu lalu lintas dan saat aku lari sampai di tengah jalan ada truk yang melaju sangat cepat.

Bruk

Aku tergeletak di tengah jalan dengan penuh darah.

"(Y/n) bangun"

"Tolong bertahanlah untukku (y/n) aku mencintaimu"ucap suho

"Sss...uuu...hhh...ooo"aku tidak sadarkan diri saat aku memanggil nama Suho.

Suho membawaku ke rumah sakit. Sampainya di rumah sakit aku di masukkan di ruangan ICU.

1 jam

2 jam

3 jam

4 jam

Dokter keluar dari ruangan ICU. Di ruang tunggu ada Suho,Appa,Eomma,dan teman temanku. Mereka semua langsung berdiri dan menghampiri dokter yang baru keluar dari ruangan ICU.

"Bagaimana dengan anak saya dok apakah baik baik saja?"tanya Eomma dan Appa.

"Bisakah Nyonya dan Tuan pergi ke rungan saya"ucap dokter

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang