Saat itu aku setengah agak ingat ingatanku berkat (y/n) dia berkorban untuku demi aku pulih dan bisa menggingatnya.
Sungguh wanita kuat.
♤♤♤
Aku udah selesai UN 2 minggu yang lalu dan hari ini aku sangat sibuk karena aku harus tampil dalam purnawiyata aku. Ya aku sibuk gladi bersih karena harus latihan nyanyi sama dance. Capek banget tiap hari latihan dance mana lagi ketua dancenya aku. Dan mana lagi gue yang jadi vokal.
Fix..Capek banget latihan dance BlackPink Boombayah Twice TT BTS Blood Sweat And Tears EXO Call Me Baby, Monster & Lotto itu semua di mix dan mana lagi gerakannya membutuhkan tenaga yang banyak.
Belum juga nyanyinya aku milih lagu Crush Beautiful, EXO CBX Crush U & EXO For life . Lagu itu aku udah hafal tinggal latihan aja memperbaiki suara yang bagiannya lagu yang aku nyayikan ada suara fals aja.
Mana lagi acara purnawiyatanya besok dan aku harus mempersiapkan dancenya sama vokal aku. Bahkan aku istirahat hanya sebentar terus latihan lagi.
~
~
~Aku baru saja sampai di rumah aku melihat jam diding kamarku pukul 23.00 KST. Aku memutuskan untuk tidur karena besok aku harus tampil di acara purnawiyata dan aku harus bangun pagi juga untuk pergi ke sekolahan untuk latihan dance dan vokal sebentar dan waktu untuk make up.
~
~
~Selesai latihan dance sama vokal. Aku melihat jam tanganku menunjukan pukul 08.00 KST dan aku latihan dari jam 06.00 baru selesai jam segini dan syukurlah latihan dance dan vokal aku bagus kata guru aku berarti perjuanganku selama latihan ini tidak sia - sia.
Dan aku memutuskan untuk pergi ke ruang make up bersama teman temanku.
T
iba - tiba saat aku selesai make up dan aku mau pergi ke ruang ganti Suho menghampiriku.
"Ya!!!(y/n)"teriak Suho dan menghampiriku.
"Ne ada apa suho"aku memutar badanku menghadap ke Suho.
"Inih minuman buat kamu bubble tae minuman kesukaanmu dari kecil"aku bingung ucapan Suho barusan. Apakah Suho sudah mulai mengingatnya.
"Oh..ne gomawo. Kamu sudah mengingatku??"
"Sedikit kamu sahabat kecilkukan"
"Ne..nih aku tadi bawa 2 makanan segitiga makanan ke sukaanmu kan nih"aku ngasih Suho makanan segitiga.
"Oh..ne gomawo bagaimana denganmu?"
"Tenang aku tadi sudah makan kok. Semangat tampil dramanya ya"
"Ne..gomawo. Kamu juga ya semangat dance dan vokalnya"
"Ne gomawo. Aku duluanya Suho"aku pergi meninggalkan Suho.
~
~
~09.00 KST acara purnawiyata sudah di mulai Eomma Appa dan para orang tua sudah berdatangan.
~
~
~Selesai menampilkan bakat para murid para murid duduk di sebelah orang tuanya.
Saat selesai pemanggilan nama murid para murid di bolehkan melihat hasil UNnya di dinding.Saat aku melihat hasil UNnya aku sangat senang. Karena hasil nilai UNku bagus bahkan aku masuk 5 besar hasil nilai UN bagus. Dan aku melihat Suho juga masuk 5 besar hasil nilai UN bagus. Aku melihat Sana dan Fanfan juga masuk di 5 besar hasil nilai UN bagus. Dan posisi pertama di duduki oleh Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan [KJM & Y/N]
FanfictionGini amat hidup gue setiap suka sma cowok pasti cinta gue bertepuk sebelah tangan. Tapi aku tetap berjuang supaya dia peka dan bisa aku miliki walaupun itu sangat sulit tapi aku akan tetap berjuang. ● Ff gak ada yang di privet terbuka untuk kalian y...