Part 3

907 35 2
                                    

Setelah Karina sadar , Rendy langsung menanyakan apa yang terjadi kepada Karina .
" Rin kamu kenapa ? Kok bisa pingsan gitu? " tanya Rendy khawatir kepada Karina .Karina tidak menjawab karena ia masih syok atqs kejadian yang baru saja dia alami .
" heeeiii , kamu kok bengong sih ? Aku bikinin teh ya ! Nanti jawab pertanyaanku yang tadi yaa!" Seru Rendy . Sambil meninggqlkan Karina untuk membuat teh .
" nih teh nya , kamu kenapa sih Karina ? Kamu kok pingsan gitu kayak melihat hantu?" Tanya Rendy kembali .
" hantu... mana hantu? Dimana? Dia di mana?" Tanya Karina gelisah .
" heyy tenang kamu ini kenapa ? Kok kayak orang gak waras gini!"
" maaf Ren aku mau jujur sama kamu , tapi-.. " jawab Karina
" tapi apa Karina ? Kalo kamu mau jujur bilang aja , aku g akan marah kok ma kamu" kata Rendy
" tapi kamu g akan ngehindar ma aku kan ?" Tanya Karina
" iya .. rin kita kan udh sahabatan dari awal kita ketemu , masak sahabat kayak gitu" jawab Rendy.
" kamu janjikan ma aku ?"
" janji rin "
" serius ....!!??"
" serius ... kamu jadi jujur g sih tanya melulu ? Aku penasaran tahu!"
" jadi gini makasih ya sebelumnya kamu udah nyelamatin aku , jika kamu g nyelamatin aku gimana nasib nya???. Ok next . Gini saat aku pertama kali ngekihat kamu, ketemu kamu-..."
" ehhh stoop .lo jatuh cintakan ma aku?" Tanya Rendy dengan pede nya.
" ih apaan sih ! Mau serius g sih?" " iya deh , maap . Ok next gimana ceritanya?"
"  gini saat pertama aku lihat kamu ak ngerasa ada sesuatu di dalam dirimu . Dan sekarang ak melihat jelas kalo kamu ada yang mengikutimu . Sorry aku ngak pernah cerita ma kamu , karena aku takut kamu akan jauh dari aku . Dan aku mohon sekali jangan jauh dariku ya?"kata jujur itu keluar dari mulut Karina

" apa ka... ka.mu bisa ngeliat hantu! Dan ada hantu yang ngikutin aku?" Kata Rendy dengan agak takut.
" maaf Ren , hantu itu muncul mau misahin kita , ak g tahu harus gimana?" Tanya Karina.
" sabar ya ... aku yakin kalo kamu bisa ngehadapin ini , oh ya udh malem ayo aku anterin kamu pulang " kata Rendy.
" thanks ya . Tapi aku bisa pulang sendiri kok"
" alah kamu kan masih syok . Ak g ingin kamu kenapa napa jadi aku ingin nganterin kamu , lagi pula aku kan sahabatmu . Sahabat kan harus bisa bantu temannya !" Pinta Rendy
" ok dech buat sahabatku ini , kamu memang baik deh"

Saat perjalanan pulang karina heran dengan Rendy . Biasanya kalo di ajak cerita hantu apa serius dia selalu saja g serius tapi ..... kenapa ya dia gitu . Bisa serius gitu kata kata itu selalu ada di fikiran Karina.
" ri dah sampai tuh "
Karina tetep aja diam seperti patung.

" Hey rin , dah nyampe nih , Woy cepetan turun and masuk gih ! Nanti nyokap bokap lo marah loh!"
Apaaaa??? Mana hantunya ? Mana? " kata karina asal dengan kaget .
" ihh kamu napa sih kok gitu? Akukan bilang turun and masuk kok jadi hantu gitu? Lo masih syok ya , gue anterin masuk rumah ya .." kata Rendy
" Ga usah ren , sampe sini aja gue bisa masuk sendiri . Gue juga g papa kok udh mendingan . Lagi pula udh malem entar  kamu berangkat kesiangan loh !! Oh ya thanks y udh nganterin aku and nenangin aku , nyelamatin aku -.."
" Stoop gue balik dulu yaa" kata Rendy
" ok aku masuk dulu ya " kata karina.
" ya cepet gih sana " kata rendy
" dahhh " kata perpisahan hari itu dari karina.

STORY  RENDY

Setelah Karina masuk , hawa aneh mulai menjalar di perasaan Rendy. Entah mengapa ia merasa aneh . Ia melihat sosok wanita memakai baju hitam dari kejauhan . Wqnita itu serasa mendekat dekat dekat dekat dekat mendekat dan semakin dekat . Sampai bayangan itu hampir terlihat jelas. Ketakutan pun telah di rasakqn oleh Rendy . Rendy lekas kembali dengan memutar balik kendaraannya  .

Maaf ini dulu . Bsk ya kalo udah ukk aku lanjutin deh
See ... you .....
Jangan lupa koment ya

I can seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang