Part 2

941 44 0
                                    

Pembully an yang di lakukan geng star grill semakin menjadi jadi, karena Karina yang sekarang lebih akrab dengan Rendy . Pembullyan itu membuat mereka lebih akrab hingga sesuatu muncul . Sosok aneh yang ada di dekat tubuh Rendy aneh yang pertama kali saat Rendy  masuk sekolah . Kini perlahan lahan menampakkan dirinya. Sosok itu sangat mengerikan. Entah itu apa ? Namun Karina tetap merahasiakannya dari rendy. Tingkah laku itu yang membuat Rendy penasaran kepada Karina . Sebenarnya Rendy belum tahu kalo Karina memiliki kelwbihan . Ia dekat dengan Karina karena kasihan kepadanya , karena di bully terus sama Ledy cs .
" hey kamu liatin apa rin ? " tanya Rendy pada Karina .
" Ah g apa apa kok !" Jawab Karina.
" ok next kita lanjutkan lagi ! Eh Ren aku boleh tanya gak?" Tanya Karina.
" Mau tanya apa ?" Tanya Rendy.
Karena khawatir kalo Rendy marah tentang sosok itu , kemudian Karina mengalihkan pembicaraannya.
" em begini ... soal itu gimana cara nyelesai innya ya?" Tanya Karina.
" gue kira kamu tanya apa ? Wajah kamu sih keseriusen ! Oh itu tinggal di kali kemudian di bagi " jawab Rendy.
Setelah belajar kelompok Karina pulang . Saat perjalanan pulang karina merasa ada yang membuntutinya . Saat ia menengok ke belakang  , ia melihat tidak ada siapa siapa .kemudian ia membalikkan tubuhnya kembali.  Terlihait jelas bayangan , eh bukan sosok maksudnya yang terlihat sangat jelas di depan Karina sekarang .
Aaaaaaaaaaaaa........
Jerit Karina sampai ia pingsan . Tak disangka Rendy sebenarnya membuntutinya dari belakang .
" KARINA ....." teriak keras Rendy melihat Karina pingsan tak berdaya.
Kemudian Rendy menggendong Karina menuju ke rumahnya.

I can seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang