part5

536 32 5
                                    

Ruang gelap tadi semakin lama terbuka sedikit . Siska mulai perlahan lahan membuka matanya dan melihat seorang perempuan yang sedang membangunkan nya dari alam tak sadar .wanita dengan paras cantik itu membangunkannya . Siska terkejut karena yang di lihat adalah karina . Bukannya terima kasih Siska malah mengamuk pada Karina.
" eh elo ngapain di sini ? Lo itu ya udah buat gue pingsan sampe kayak gini ! Oh lo mau bales dendam ya ma gue dan Ledy . Ok ga papa tapi inget gue ma Karina bakalan bales lebih parah dari pada elo manusia aneh .!" Kata Siska kepada Karina sambil meninggalkan Karina dan Rendy.
" Ren gue g tahu napa ya mereka
Bisa pingsan gitu?" Tanya karina  kepada rendy .
" alah ga usah di urusin napa ! Orang kayak gitu , g punya perasaan dan g ngerti trimakasih" ucap Rendy.
" eh ren kamu ngak boleh bilang kayak gitu ! Dia juga teman kita kan. Eh kita tengok ledy yuks di rumah sakit . Kasihan dia paling parah katanya sih" ajak karina pada Rendy.
" ahh males ....."

" Hey .... kamu jangan gitu  ! Y udh kalo ngaka mau kamukan bisa anter aku"
" harus ya???"
" harus dong "
" emmmm ya udah deh gue anterin tapi gue g mau masuk ya!"
" terserah !"
Tetttt..tettt.....

" eh masuk yuks!" Ucap rendy .
" ayo "
Saat mereka melewati koridor yang menghubungkan uks dan kelasnya . Tiba - tiba ada kelebatan putih yang lewat dengan kencang .Karina merasakannya , ia pun menengok ke belskang untuk mengecek.
" hey kamu kenapa ?" Tanya rendy.
" eh kamu tadi ngerasa ada yang lewat g?"
" emmmmmmm g sih! La emang kenapa ?" Tanya rendy kembali
" eh g apa apa kok paling perasaanku aja "
" oh ya udah ayo lanjut!"
Dengan perasaan sedikit penasaran , Karina melanjutkan perjalanan .Saat mereka akan masuk kelas .Mereka mendengar ada seorang yang yang menjerit . Ia juga melihat teman teman pada berhamburan keluar kelas .
" eh nich ada apa ? Kok pada keluar " tanya Rendy pada Nicho yang juga teman nya .
" aaaaaaa aaanuu Siska Ren Siska!" Jawab Nicho .
" emang ada apa?"
" Siska kesurupan di dalem ! Kalian harus lari cepat! Kalo kalian g lari kalian akan di bunuh  . Gue dulu ya !" Ucap Nicho
Mereka berdua bergegas menuju kelas , benar kata Nicho mereka melihat Siska yang bertingkah taksadarkan diri .kini ia terlihat tak karuan , sangat buruk . Rendy menatap Karina yang kini sedang melihat sesuatu . Tanpa fikir panjang Karina langsung menangkap Siska . Siska pun pingsan , dan kini Siska menyusul Ledy di rumah sakit. Sementara itu , karina tiba tiba pingsan terjatuh . Sontak rendy pun langsung menangkapnya .ketiganya masuk ke rumah sakit

I can seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang